Search

Terpopuler - Hajar Sassuolo 7-0, Juve Nyaris Sempurna

INILAHCOM, Turin - Juventus meraih kemenangan besar atas Sassuolo 7-0. Massimiliano Allegri menyebut hasil tersebut menunjukkan Juve sudah mencapai bentuk yang ideal.

Bermain di Allianz Arena Turin, Minggu (4/2/2018) malam WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Seri A Italia, Juve menang telak tujuh gol tanpa balas atas Sassuolo.

Alex Sandro membuka keunggulan Juve di menit kesembilan, kemudian ditambah dua gol Sami Khedira (24', 27') serta Miralem Pjanic (38'). Di babak kedua giliran Gonzalo Higuain yang mencetak gol, tak tanggung-tanggung dia mencetak trigol (63', 74', 83').

Ini menjadi skor kemenangan dengan clean sheet terbesar yang tercipta di pertandingan Liga Seri A Italia musim ini.

"Kami harus memuji para pemain dalam bagaimana mereka menerjemahkan permainan, karena kami juga bermain di Coppa Italia dan beresiko kehilangan konsentrasi," ujar Allegri kepada Mediaset Premium.

Dengan hasil tersebut Juve sementara naik ke puncak klasemen dengan mengemas nilai .... atau unggul dua poin dari Napoli yang baru bermain melawan Benevento pukul 02:45 WIB.

"Kami tak boleh terpleset saat Napoli sedang bagus-bagusnya. Ini menjadi kemenangan penting jadi kami bisa menjauhkan kejaran dari tim di bawahnya, sekarang kami unggul 14 poin (dari Inter di peringkat empat)," dia menambahkan.

Lebih lanjut Allegri menyebut kemenangan atas Sassuolo mengindikasikan skuad Juve sudah semakin matang dan mendekati kesempurnaan.

"Banyak pemain yang mulai mencapai bentuk idealnya. Tidak ada rahasia untuk sukses, kami memiliki para pemain dengan sikap bagus dan ingin memenangkan gelar layaknya scudetto pertama mereka," dia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Hajar Sassuolo 7-0, Juve Nyaris Sempurna : http://ift.tt/2GN3rog

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Hajar Sassuolo 7-0, Juve Nyaris Sempurna"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.