Search

Terpopuler - Juve Dapat Kabar Bagus Jelang Hadapi Spurs

INILAHCOM, Turin - Juventus dapat berita bagus jelang Leg 1 babak 16 besar Liga Champions Eropa, Paulo Dybala sudah kembali berlatih. Sedangkan Roberto Bentacur berpeluang main sebagai starter.

Dybala sudah absen sejak 6 Januari karena cedera hamstring. Dilansir dari Football-Italia, penyerang kebangsaan Argentina sudah terlihat di lapangan latihan Vinovo, Senin (12/2/2018) waktu setempat.

Meski belum ada penjelasan dari pihak klub maupun pelatih Massimiliano Allegri mengenai kondisi Dybala, pemain 24 tahun diperkirakan bisa berada di bangku cadangan saat Juve menjamu Tottenham Hotspur di Allianz Arena Turin, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB.

Jika belum bisa bermain di leg pertama, Dybala besar kemungkinan bisa diturunkan saat I Bianconeri ganti bertamu ke Wembley Stadium pada 8 Maret.

Selain Dybala, bek Benedikt Howedes juga sudah bisa mengikuti beberapa tahapan latihan. Pemain kebangsaan Jerman masih terus berusaha memulihkan kondisinya setelah mengalami cedera otot.

Blaise Matuidi dipastikan absen saat jumpa Spurs, sebagai gantinya Allegri kemungkinan besar akan memainkan gelandang asal Uruguay, Rodrigo Bentacur, sejak awal.

Bentacur diharapkan bisa bahu membahu bersama Sami Khedira dan Miralem Pjanic mendominasi area tengah permainan.

Prediksi Starting Line up Juventus vs Tottenham

Gianluigi Buffon, Stepahan Lichsteiner, Medhi Benatia, Giorgio Chiellini. Alex Sandro; Sami Khedira, Miralem Pjanic, Rodrigo Bentacur; Douglas Costa, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Juve Dapat Kabar Bagus Jelang Hadapi Spurs : http://ift.tt/2Eo6EgM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Juve Dapat Kabar Bagus Jelang Hadapi Spurs"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.