Search

Terpopuler - Fokus Lawan Sociedad, Madrid Belum Pikirkan PSG

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid akan menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu dini hari WIB nanti. Pelatih Zinedine Zidane menegaskan, timnya belum memikirkan laga lawan PSG di Liga Champions.

Penampilan Madrid tengah menurun. Di La Liga, Los Merengues tertinggal 21 poin dari Barcelona. Peluang mempertahankan gelar juara pun makin sulit.

Tengah pekan nanti, Madrid akan menantang PSG di leg pertama 16 besar Liga Champions. Zidane mengatakan, fokusnya saat ini hanya pertandingan melawan Sociedad. Setelah itu, baru memikirkan PSG.

"Kami hanya fokus pada pertandingan ini. Kami ingin tampil bagus dan itu takkan mudah karena Sociedad lawan yang sulit. Ini laga La Liga yang penting dan kami ingin meraih tiga poin," kata Zidane, di laman resmi klub.

"Kami harus melakukan apa yang kami mampu selama 90 menit. Kami ingin meraih poin penuh di La Liga dan memmperkecil jarak pada pemuncak klasemen tanpa terganggu pikiran pada laga hari Rabu," tambahnya.

"Kami sudah bekerja keras di sesi latihan untuk laga nanti. Semoga kami bisa mempraktikkannya di lapangan. Kami masih yakin bisa melakukan hal besar musim ini," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Fokus Lawan Sociedad, Madrid Belum Pikirkan PSG : http://ift.tt/2EksCko

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Fokus Lawan Sociedad, Madrid Belum Pikirkan PSG"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.