Search

Terpopuler - Barca Gagal Tundukkan Getafe di Nou Camp

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona secara mengejutkan dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Getafe. Hasil tersebut belum mengubah posisi El Barca di puncak klasemen.

Menjamu Getafe di Nou Camp, Minggu (11/2/2018) malam WIB, Barca menurunkan skuad terbaiknya termasuk Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Countiho, Ivan Rakitic dan Sergio Busquets.

Barca memang unggul dalam penguasaan bola sampai 70 pesen, tetapi dari enam shots on target yang mereka lepaskan tak ada satupun yang berbuah gol. Sedangkan Getafe mengandalkan serangan balik yang menghasilkan tiga sepakan tepat ke gawang.

Meski tampil menekan sejak awal laga, Barca belum sekalipun melepaskan shots on goal ke gawang Getafe sampai menit ke-30.

Peluang pertama tuan rumah didapat Luis Suarez tetapi dia terlebih dulu berada dalam posisi offside.

Barca sebenarnya bisa mencetak gol di menit ke-45 tetapi wasit menganulirnya karena Suarez lagi-lagi terperangkap offside. Skor kacamata belum berubah sampai turun minum.

Di babak kedua, determinasi Barca belum surut. Mereka terus mengurung Getafe, solid dan disiplinnya barisan belakang tim tamu membuat Barca kesulitan mencetak gol.

Menit ke-77, sundulan Yerry Mina masih belum menemui sasaran. Begitu juga dengan sepakan Messi di menit ke-80 yang masih bisa digagalkan Guaita. Hingga peluit akhir berbunyi kedua tim gagal mencetak gol.

Dengan hasil ini, Barca gagal melebarkan jarak dari Atletico Madrid di peringkat dua. Los Blaugrana kini mengemas 59 poin atau unggul tujuh angka dari Atletico, sedangkan Getafe masih tertahan di peringkat sepuluh dengan nilai 30.

Susunan Pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Sergi Roberto, Yerry Mina, Lucas Digne, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets (Paulinho 82'), Paco Alcacer (Ousmane Dembele 63'), Lionel Messi, Philippe Coutinho (Coutinho 62'), Luis Suarez

Getafe: Vicente Guaita, Antunes, Bruno Gonzalez, Djene, Damian Suarez, Mauro Arambarri, Faycal Fajr, Amath (Jorge Molina 85'), Gaku Shibasaki (Leandro Cabrera 88'), Francisco Portillo, Angel Rodriguez (Mathieu Flamini 78')

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Barca Gagal Tundukkan Getafe di Nou Camp : http://ift.tt/2H6T3I7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Barca Gagal Tundukkan Getafe di Nou Camp"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.