Search

Terpopuler - Dijenguk Sultan, Romo Prier Cerita Soal Suliono

INILAHCOM, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan HB X menjenguk korban penyerangan di Gereja St Lidwina Sleman, Romo Karl Edmund Prier, Minggu (11/2/2018) malam.

Momen dijenguknya Romo Prier ini didokumentasikan melalui tayangan video di akun Twitter Humas Pemda DIY. Melalui tayangan video, tampak kondisi Romo Prier telah membaik.

Melalui tayangan video, terdengar Romo Prier mengatakan bahwa insiden serangan brutal yang dilakukan penyerang bernama Suliono saat pelaksanaan misa pagi hari sangat berkesan baginya.

Kepada Sultan, Romo mengaku sempat melihat sosok Suliono saat melakukan aksi penyerangan. Namun, ia mengatakan bahwa saat itu dirinya mematung di tempatnya berdiri hingga akhirnya menjadi sasaran serangan.

"Ini pengalaman yang luar biasa bagi saya juga. Saya melihat orang itu mengancam tapi saya tidak lari. Kena pukulan. Itulah salah saya," kata biarawan berdarah Jerman ini

Adapun Romo Prier menjalani operasi pasca dirinya menjadi aksi gila Suliono itu. Selain Romo Prier, diketahui ada empat korban lainnya yakni Budjiono, Yohanes, Parmadi dan petugas kepolisian yang terluka saat hendak menangkap pelaku.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Dijenguk Sultan, Romo Prier Cerita Soal Suliono : http://ift.tt/2BqnN6q

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Dijenguk Sultan, Romo Prier Cerita Soal Suliono"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.