Search

Terpopuler - Ronaldo Bangga Pecahkan Rekor Gol Terbanyak

INILAHCOM, Abu Dhabi - Cristiano Ronaldo mengaku sangat bangga bisa menjadi pencetak gol terbanyak Piala Dunia Antarklub. Penyerang Real Madrid ingin menjadikan rekor tersebut sebagai motivasi.

Ronaldo sukses menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Piala Dunia Antarklub. Golnya ke gawang Al Jazira, Kamis (14/12/2017) dini hari WIB lalu menjadi yang keenam untuknya di turnamen ini.

Ronaldo melewati torehan gol yang diraih Lionel Messi dan Luis Suarez yang sebelumnya telah mencetak lima gol di ajang yang sama. Kini Ronaldo memiliki peluang menambah golnya ketika menghadapi Gremio di babak final, Minggu (17/12/2017) dini hari WIB.

Menanggapi rekornya tersebut, Ronaldo mengaku sangat bangga. Dia berharap pencapaian tersebut semakin memacu dirinya menjadi lebih baik lagi.

"Saya sangat senang. Rekor tersebut membuat saya begitu bangga dengan pencapaian saya di sepak bola," terang Ronaldo.

"Menjadi pencetak gol terbanyak adalah sebuah kehormatan. Pencapaian itu membuat saya termotivasi untuk selalu bekerja dengan kesenangan," lanjut Ronaldo.

"Saya berterima kasih kepada rekan-rekan saya. Tanpa mereka mustahil bisa meraih rekor ini," kapten tim nasional Portugal memungkasi.


Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ronaldo Bangga Pecahkan Rekor Gol Terbanyak : http://ini.la/2424625

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ronaldo Bangga Pecahkan Rekor Gol Terbanyak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.