Search

Terpopuler - Marcus/Kevin Tampil Tanpa Beban

INILAHCOM, Dubai - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku tampil tanpa beban saat mengalahkan pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen di laga pamungkas Super Series Finals 2017.

Bertanding di penyisihan Grup A, Jumat (15/12/2017), Marcus/Kevin menang melalui pertarungan tiga gim, 19-21, 21-16, 21-18. Kekalahan Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark) atas Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) juga memudahkan langkah Marcus/Kevin menuju tempat di semifinal, karena secara perhitungan selisih poin, Marcus/Kevin lebih unggul dari pesaing-pesaingnya di grup A.

"Di laga tadi, kami bermain nothing to lose, karena kami sudah tahu tetap ada peluang ke semifinal. Jadi kami mencoba untuk menikmati pertandingan saja," kata Kevin, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Mungkin Li/Liu kali ini mainnya juga nothing to lose, jadi penampilan mereka lebih baik dibanding di pertemuan kami sebelumnya," timpal Marcus.

Marcus mengaku tak tampil dalam kondisi 100 persen karena otot lehernya sempat tertarik saat menjalani sesi latihan perdana di Dubai.

"Kondisi saya memang tidak seratus persen, tentu saja rasanya berbeda di lapangan. Dari tekanan pukulannya beda. Mau mematikan bola nggak seperti biasanya, kan biasanya lebih cepat mematikan lawan, tetapi sekarang harus mengolah dulu, lebih lama dan perlu usaha lebih. Tetapi tidak apa-apa, saya tetap akan usaha terus," ujar Marcus.

Marcus/Kevin akan menunggu lawan di semifinal. Setelah semua pertandingan usai digelar, undian akan dilakukan untuk menentukan lawan. Sebagai runner-up, Marcus/Kevin akan bertemu juara Grup A atau B, yakni Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) dan Liu Cheng/Zhang Nan (China).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Marcus/Kevin Tampil Tanpa Beban : http://ini.la/2424619

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Marcus/Kevin Tampil Tanpa Beban"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.