Search

Terpopuler - Kabar Bagus Hampiri City Jelang Hadapi MU

INILAHCOM, Manchester - Manchester City mendapat kabar bagus jelang berhadapan denga rival sekota, Manchester United. City bisa diperkuat David Silva yang sebelumnya diragukan tampil.

City akan menantang MU di Old Trafford, Minggu (10/12/2017). Sebelumnya, Silva diragukan bisa tampil melawan Setan Merah karena mengalami sedikit benturan usai laga menghadapi West Ham United pekan lalu.

Kini, pelatih City Pep Guardiola memastikan kondisi Silva sudah pulih dan bisa dimainkan melawan MU di laga bertajuk Derbi Manchester.

"Dia akan bermain. Sebelumnya dia diragukan tampil, itu sebabnya saya mengatakan dia diragukan," ujar Guardiola, dikutip dari Daily Mail.

City bisa memperlebar jarak dengan MU menjadi 11 poin anda meraih kemenangan. Tapi, Guardiola enggan meremehkan lawannya.

"Pergi ke Old Trafford merupakan sebuah kebanggaan. Kami takkan memenangkan Liga Primer Inggrs atau kehilangan gelar Liga Primer Inggris di laga nanti," tambahnya.

"Ini adalah kompetisi maraton. Bahkan kami belum mencapai paruh musim, masih banyak poin diperebutkan. Setelah melawan MU, kami akan fokus pemulihan dan tiga hari kemudian menghadapi Swansea City," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kabar Bagus Hampiri City Jelang Hadapi MU : http://ini.la/2423313

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kabar Bagus Hampiri City Jelang Hadapi MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.