Search

Terpopuler - Jadwal Pertandingan Derbi Manchester

INILAHCOM, Jakarta - Liga Premier Inggris, Minggu (10/12/2017) malam WIB, akan memainkan tiga pertandingan menarik. Dua lagi derbi, sert Arsenal yang melawat ke Southampton.

Southampton vs Arsenal

Arsenal berambisi melanjutkan catatan bagus saat bertamu ke St Mary's Stadium. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, The Gunners menang tiga kali, sekali kalah dan sekali imbang.

Meriam London punya catatan baik dalam dua lawatan terakhir ke Southampton dimana mereka menang dua kali tanpa kemasukan gol (0-5, 0-2). Ditambah lagi, Arsenal baru saja meraih kemenangan telak 6-0 atas Bate Borisov di Liga Europa. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Bein Sports 1 mulai pukul 19:00 WIB.

Liverpool vs Everton

Liverpool akan terlebih dulu menjamu Everton di Anfield Stadium dalam laga bertajuk Derbi Merseyside. The Reds punya catatan baik saat jumpa tim sekotanya itu, dari lima pertemuan terakhir Si Merah tiga kali menang dan dua kali imbang. Dua kali main di kandang, Liverpool selalu menang (3-1, 4-0).

Liverpool berbekal kemenangan telak 7-0 atas Spartak Moskow di Liga Champions Eropa, tetapi Everton juga datang dengan catatan tiga kemenangan beruntun. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Bein Sports 1 mulai pukul 21;15 WIB.

Manchester United vs Manchester City

Bigmatch lainnya akan berlangsung di Old Trafford saat Manchester United menjamu Manchester City. City menargetkan memperpanjang catatan belum terkalahkan di Liga Premier Inggris musim ini, tetapi MU berambisi memangkas selisih poin dengan The Citizens.

Kedua tim saat ini terpaut delapan angka, artinya hasil akhir laga ini bisa dibilang krusial dan membuat laga bakal berlangsung menarik. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh channel Bein Sports 1 mulai pukul 23:30 WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Jadwal Pertandingan Derbi Manchester : http://ini.la/2423476

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jadwal Pertandingan Derbi Manchester"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.