Search

Terpopuler - Ronaldo: Usia Tak Bisa Bohong

INILAHCOM, Madrid - Lari dengan kecepatan tinggi, melewati satu hingga tiga lawan disertai trik-trik menawan biasa dilakukan Cristiano Ronaldo. Tapi kini, Ronaldo mengaku usia tak bisa berbohong.

Ronaldo tampak sangat cepat dan gesit saat pertama kali bergabung dengan Manchester United di 2003. Beberapa lawan bisa dilewatinya dengan mudah sambil berlari kencang.

Pindah ke Madrid di 2009, Ronaldo sedang berada di usia emas pesepakbola. Penampilannya makin matang. Tapi kini, penampilan Ronaldo tak lagi seperti dulu. Wajar, karena pemain asal Portugal sudah berusia 33 tahun.

Ronaldo mengakui tubuhnya sudah memberikan peringatan bahwa dia tak bisa melakukan hal-hal yang biasa dilakukannya 10 tahun lalu. Tapi, dia mengaku akan berusaha mempertahankan permainannya di level atas.

"Ini sangat menarik, terutama dari olahragawan. Saya selalu berusaha dalam kondisi terbaik karena itu sangat penting dalam profesi saya. Saya harus terus berada di kondisi 100 persen," ujar Ronaldo, dikutip dari Marca.

"Kini, saya tak bisa melakukan hal-hal yang saya lakukan 10 tahun lalu. Untuk tetap bertahan di level atas, Anda harus siap berkorban," tambahnya.

"Saya tak bisa melakukan beberapa hal yang biasa dilakukan ketika saya berusia 20 tahun. Kami harus mencari keseimbangan. Hal sekecil apapun bisa membuat perbedaan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ronaldo: Usia Tak Bisa Bohong : http://ift.tt/2nIO3S2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ronaldo: Usia Tak Bisa Bohong"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.