Search

Terpopuler - Rano Karno Kaget Syuting Bareng Reza Rahadian

INILAH.COM, Jakarta-Aktor kawakan Rano Karno berkesempatan syuting bareng Reza Rahadian dalam film Benyamin: Biang Kerok. Dalam film ini Reza didapuk menjadi pemeran utama sebagai Pengki (Benyamin Sueb).

Rano mengaku kagum terhadap talenta yang dimiliki Reza Rahadian karena dinilainya sukses memerankan Benyamin.

"Saya kenal Benyamin mulai dari beliau muda tahun 1970-an. Memang Reza bermain sebagai Benyamin muda. Saya kaget pertama kali syuting saya lihat wah luar biasa anak ini. Dia pemain yang punya bakat luar biasa," kata Rano di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mantan Gubernur Banten ini kagum dengan bakat akting yang dimiliki Reza. Menurutnya saat ini tidak banyak aktor Indonesia yang benar-benar memilik talenta.

"Ini sudah talenta ya. Saya enggak bisa, saya enggak sanggup, mungkin wajah saya yang enggak bisa jadi Habibie misalnya, dia bisa, itu yang luar biasa," pujinya.

"Jadi memang enggak banyak orang yang punya talenta seperti itu. Saya bilang dia berhasil memerankan Benyamin. Melihat ini saya takut dia gedenya kayak Benyamin," imbuhnya.

Sebaliknya dengan Reza Rahadian. Ia juga mengagumi sosok Rano Karno sebagai aktor senior yang patut menjadi dijadikan teladan, terutama profesionalitas Rano.

"Selalu surprise melihat profesionalisme seorang Rano Karno di lokasi syuting. Buat saya banyak pelajaran besar yang bisa diambil dari orang-orang yang sudah berkecimpung di dunia film, bahkan sebelum saya lahir," terang Reza.

"Seorang Rano Karno bisa keep profesionalisme dalam bekerja, keep ontime di lokasi. Bagaimana dia tahu, paham, apa yang harus dilakukan. Itu tuh jadi contoh yang buat saya priceless," Reza Rahadian, menambahkan. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Rano Karno Kaget Syuting Bareng Reza Rahadian : http://ift.tt/2Bil1Ae

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Rano Karno Kaget Syuting Bareng Reza Rahadian"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.