Search

Terpopuler - Kado Spesial untuk Ultah ke-47 Susy Susanti

INILAHCOM, Jakarta - Keberhasilan tim putra Indonesia mempertahankan gelar Kejuaraan Bulu tangkis Beregu Asia 2018 jadi kado spesial hari ulang tahun Susy Susanti.

Dalam pertandingan final yang berlangsung di Stadium Sultan Abdul Halim, Minggu (11/2/2018) malam WIB, Indonesia memastikan kemenangan 3-1 atas Tiongkok.

Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan memastikan kemenangan Indonesia di partai keempat setelah mengalahkan Han Chengkai/Zhou Haodong 21-14 dan 21-19.

Bagi Indonesia, keberhasilan ini mengulang capaian serupa pada 2016 lalu. Saat itu, Indonesia mengalahkan Jepang dengan skor 3-2.

Keberhasilan tim putra Indonesia memang sudah diharapkan Susy Susanti. Dia ingin gelar juara jadi kado spesial ulang tahun ke-47 yang jatuh pada tanggal 11 Februari.

"Biar menang tim Thomas ya, mudah-mudahan semangat untuk hari ini, buat Indonesia ya," kata Susy seperti dilansir dari laman PBSI.

Tim Indonesia menyiapkan kejutan untuk Susi saat berkumpul bersama waktu makan siang. Susi tampak terkejut ketika ia memasuki rungan dan mendapati Gregoria Mariska Tunjung tengah membawa kue ulang tahun untuknya disertai seluruh tim yang bernyanyi selamat ulang tahun.

"Ulang tahun ke-17 nih, ha ha ha... Terima kasih buat tim atas semua perhatian dan doanya. Mudah-mudahan dapat kado ulang tahun yang indah dengan kemenangan tim Thomas," pungkas Susy yang menjabat Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI.

Sementara tim putri Indonesia terhenti di semifinal dan harus puas mendapat medali perunggu setelah dikalahkan Jepang dengan skor 0-3 di empat besar. Jepang keluar sebagai juara setelah mengalahkan Cina di final.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kado Spesial untuk Ultah ke-47 Susy Susanti : http://ift.tt/2G58Ea5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kado Spesial untuk Ultah ke-47 Susy Susanti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.