Search

Terpopuler - Juara India Terbuka, Ini Kata Greysia/Apriyani

INILAHCOM, New Delhi - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi juara di India Terbuka 2018. Keduanya pun bersyukur bisa meraih gelar pertamanya di 2018.

Bertanding di Siri Fort Indoor Stadium, Minggu (4/2/2018), Greysia/Apriyani menaklukkan pasangan asal Thailand, Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai, dengan skor 21-18, 21-15.

"Saya mengucap syukur Puji Tuhan kami bisa diberi kemenangan hari ini. Apalagi saya dalam kondisi batuk sejak final Indonesia Masters, dan ini tidak mudah buat saya, jaga fokus dan mindset kalau kami tetap bisa. Hari ini kami banyak menekan lawan dari awal, walaupun kami sempat ketinggalan. Final memang beda dari partai lainnya," kata Greysia, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Syukur Alhamdulillah juara lagi. Saya tidak mau puas dulu, kak Greys juga mengingatkan kalau saya selalu punya kekurangan, jadi mau bebenah terus. Saya sadar kalau saya dari kemarin banyak jadi sasaran lawan, tapi saya mencoba untuk melawan dan tetap konsentrasi, fokus sama diri saya sendiri dulu," timpal Apriyani.

Greysia mengaku sudah melakukan evaluasi terkait kegagalan menjadi juara di Indonesia Masters 2018 dimana mereka hanya menjadi runner-up.

"Waktu itu kami dibawah tekanan dan terlalu menggebu-gebu ingin juara, ini yang nggak boleh. Kami ingin dapat ritmenya, kami harus banyak pengalaman lagi tampil di partai final," tandas Greysia.

Ini merupakan gelar ketiga bagi Greysia/Apriyani sejak pertama kali dipasangkan pada Mei 2017. Sebelumnya Greysia/Apriyani meraih gelar Thailand Open 2017 dan French Open Super Series 2017.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Juara India Terbuka, Ini Kata Greysia/Apriyani : http://ift.tt/2EDYAoX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Juara India Terbuka, Ini Kata Greysia/Apriyani"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.