Search

Terpopuler - Chiellini: Hampir Mustahil Hentikan Kane Sendirian

INILAHCOM, Turin - Harry Kane akan menjadi ancaman nyata barisan bertahan Juventus. Giorgio Chiellini mengakui kualitas Kane yang sulit dihentikan dalam situasi satu lawan satu.

Kane menjadi salah satu penyerang tersubur di Eropa musim ini, sepanjang tahun 2017 Kane mampu mencetak 56 gol di semua kompetisi. Dia melewati catatan gol Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Di fase grup Liga Champions Eropa musim ini, penyerang 24 tahun sudah mencetak enam gol. Dengan catatan-catatan tersebut, lini belakang Juve patut mewaspadai pergerakan Kane sepanjang pertandingan jika tak mau gawangnya kebobolan.

Ketajaman Kane mencetak gol mendapat pengakuan dari Chiellini. Menurut bek 33 tahun untuk menghentikan Kane diperlukan kolektifitas, tak bisa hanya dengan seorang diri.

"Dia adalah salah satu penyerang terbaik dan banyak orang yang membicarakannya," kata Chiellini.

"Saya pernah berpikir menghentikan Kane seorang diri, tetapi sangat tidak mungkin. Saya tidak searogan itu."

"Apa yang saya harapkan adalah Juventus bermain kolektif agar bisa menghentikan Tottenham. Berhadapan satu lawan satu adalah penting tetapi seluruh tim harus bisa melakukannya bersama-sama untuk menghentikan bukan hanya Harry Kane," dia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Chiellini: Hampir Mustahil Hentikan Kane Sendirian : http://ift.tt/2swL8kk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Chiellini: Hampir Mustahil Hentikan Kane Sendirian"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.