Search

Terpopuler - Bisikan Penghapus Kesedihan

JALAN hidup tak ada yang bisa menebak jitu. Jalan hidup kadang menghadirkan kejutan-kejutan persis seperti kejutan-kejutan yang disajikan jalan raya yang kita lalui. Ada lobang menganga dan ada belokan tanyam, ada tanjakan tajam dan ada pula jalan turun yang curam sekali. Bahkan, di jalan yang sering kita lalui sangat mungkin terjadi peristiwa yang kita tak pernah duga.

Kalaulah kejutan-kejutan itu adalah kejutan positif, siapa yang tak senang, siapa yang tak bahagia. Namun jika kejutan-kejutan itu adalah kejutan negatif berupa musibah atau hal-hal yang melukai rasa dan menyakitkan hati, maka siapa yang tak sedih.

Namun, sedih itu janganlah berlarut-larut. Jalani, nikmati dan ambil pelajaran dari peristiwa yang terjadi itu. Ulama berkata: "Jika kamu bersedih dan berduka karena suatu peristiwa dalam hidupmu yang tak sesuai harap, cobalah bisikkan ke dalam dirimu sendiri bahwa jangan-jangan itulah yang terbaik di situ dan pada saat itu."

Sangat sering ketaknyamanan akhirnya melahirkan kenyamanan, musibah berbuah bahagia, duka menjadi pintu gerbang suka. Seorang wanita yang sedang stress menaiki sebuah menara atau tower di Prancis untuk melompat bunuh diri. Saat melompat, melintaslah sebuah mobil yang menjadi tempat wanita itu mendarat. Dia tak jadi mati. Justru, kejadian itu menjadi sebab perjodohan keduanya. Salam, AIM. [*]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Bisikan Penghapus Kesedihan : http://ift.tt/2FIraVh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Bisikan Penghapus Kesedihan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.