Search

Terpopuler - Napoli Gagal Geser Inter dari Puncak Klasemen

INILAHCOM, Naples - Napoli gagal menggeser Inter Milan dari puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan Fiorentina.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion San Paolo, Minggu (10/11/2017) malam WIB, Napoli langsung mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal.

Peluang pertama I Partenopei didapat Jorginho di menit ketujuh, tetapi sepakannya masih melambung.

Fiorentina ganti mengancam gawang Napoli di menit ke-16, sepakan Marco Benassi masih bisa dihalau kiper Pepe Reina. La Viola terus memberikan tekanan ke lini pertahanan tuan rumah, diantaranya sepakan Simeone di menit ke-40 yang masih mengarah tepat ke Reina.

Di babak kedua, jual beli serangan masih diperagakan kedua tim. Napoli mendapat peluang di menit ke-47, sepakan Piotr Zielinski menerima umpan Allan masih jauh dari sasaran.

Zielinski kembali mendapat peluang usai menerima umpan Dries Mertens. Tetapi kali ini sepakannya masih bisa dihalau Marco Sportiello.

Marek Hamsik tak mau ketinggalan menebar ancaman ke gawang Fiorentina, tetapi sepakannya melesat tipis di atas gawang. Begitu juga penyelesaian akhir Dries Mertens yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper yang tidak berbuah apa-apa.

Sampai peluit panjang berbunyi, tak ada gol yang tercipta. Dengan tambahan satu poin, Napoli mengemas nilai 36 berada di posisi dua. Mereka gagal menggeser Inter di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin. Sementara Fiorentina ada di urutan tujuh dengan 22 poin.

Susunan pemain:

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Allan (Rog 76), Jorginho (Diawara 82), Hamsik; Callejon, Mertens, Zielinski (Ounas 74)

Fiorentina: Sportiello; Laurini (Gaspar 79), Astori, Pezzella; Biraghi, Badelj, Veretout; Simeone, Benassi, Chiesa (Gil Dias 74); Thereau (Sanchez 64)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Napoli Gagal Geser Inter dari Puncak Klasemen : http://ini.la/2423577

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Napoli Gagal Geser Inter dari Puncak Klasemen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.