Search

Terpopuler - Liburan Aman Akhir Tahun Bagi Generasi Milenial

INILAH.COM, Jakarta-Gaya hidup generasi milenial menciptakan trend tersendiri sehingga membuat pergeseran trend ditengah era digital. Hal itu juga berlaku dalam hal plesiran atau jalan-jalan di akhir tahun 2017.

Menurut data mereka yang lahir pada 1980-2000 atau yang disebut generasi milenial banyak berburu destinasi liburan akhir tahun secara virtual atau melalui teknologi digital. Mulai dari berburu tiket, tempat wisata baru yang unik, penginapan dan lain-lain.

Namun perlu disadari bahwa liburan aman perlu menjadi pertimbangan utama. Sehingga keselamatan tetap terjaga selama menghabiskan liburan akhir tahun. Salah satunya dengan memilih asuransi yang tepat yang memberikan rasa aman dan nyaman selama menikmati liburan.

"Kita melihat memang trend-nya sekarang generasi milenial senang jalan-jalan," kata Presiden Direktur Asuransi Wahana Tata (Aswata) Christian Wanandi, di Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Melihat kebutuhan itu, Aswata meluncurkan virtual assistant dengan nama Vania. Selama 24 jam, Vania menyediakan bantuan untuk Emergency Roadside Assistance (REA) serta pertanyaan seputar polis dan klaim.

"Kami juga menyiapkan program asuransi perjalanan berlibur (travel insurance). Ini untuk menjawab kesukaan generasi milenial terhadap jalan-jalan," ujar Christian.

Vania, lanjut Christian, juga membantu memberi informasi seputar produk dan jaringan Aswata, informasi terkini lalu-lintas hingga meramalkan arti nama. "Vania merupakan program tambahan yang tidak meniadakan program komunikasi asuransi konvensional seperti melalui email, telepon yang sudah ada sampai sekarang," terang Christian.

Sementara itu menurut Dewi Setiawati, Marketing and Sales Retail Dep. Head Aswata, kehadiran Vania juga merupakan kampanye kepada generasi milenial bahwa betapa mudahnya berasuransi.

"Kita meluaskan layanan khususnya bagi generasi milenial, kita enggak mau brandnya terkesan kuno," ujar Dewi seraya mengatakan jika Vania membagikan polis asuransi kecelakaan gratis selama liburan akhir tahun 2017 hingga awal tahun 2018. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Liburan Aman Akhir Tahun Bagi Generasi Milenial : http://ini.la/2423451

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Liburan Aman Akhir Tahun Bagi Generasi Milenial"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.