Search

Terpopuler - Cerita Ustaz Somad Usai Kejadian Penolakan di Bali

INILAHCOM, Jakarta - Usai memenuhi undangan umat Islam di Bali, ustaz Abdul Somad langsung dijemput oleh lembaga adat Melayu ke pulau dewata tersebut.

Penjemputan ustaz Somad ke Bali terkait insiden penolakan yang diprovokasi oleh sejumlah oknum ormas di Bali. Insiden itu pun berakhir dengan damai setelah dimediasi oleh aparat. Bahkan Raja Bali ke-11 turut turun gunung untuk mengawal ustaz Somad.

Setibanya di Riau, lembaga adat Melayu dan Ustaz Somad membuat pernyataan sikap. Ada lima poin yang disampaikan Ustaz Somad, mulai dari klarifikasi tuduhan anti NKRI hingga himbauan bagi pemerintah untuk menyatukan umat.

Alumnus Universitas Al-Azhar Mesir itu juga menyampaikan bahwa apa yang dialaminya bagian dari perjuangan dakwah. Ustaz Somad mengaku tidak akan mundur dengan tekanan apapun untuk berdakwah. Dia berharap kejadian itu merupakan kejadian terakhir kalinya dan tidak boleh dialami oleh ustaz lainnya.

Ustaz Somad yang juga merupakan alumni Universitas Darul Hadits Maroko ini juga menekankan bahwa ada kegiatan memecah belah umat dengan kedok anti NKRI dan Kebhinnekaan.

Simak video tanggapan Ustadz Somad usai pulang berdakwah dari Bali yang dunggah akun UAS TV di media sosial Yotube dibawah ini

[fad]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Cerita Ustaz Somad Usai Kejadian Penolakan di Bali : http://ini.la/2423581

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Cerita Ustaz Somad Usai Kejadian Penolakan di Bali"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.