Search

Terpopuler - Asisten Pelatih Puji Mental Kevin/Marcus

INILAHCOM, Dubai - Asisten Pelatih Ganda Putra PBSI, Aryono Miranat memuji mental Kevin Sanjaya dan Macus Gideon. Hal itu membuat ia yakin keduanya bisa menjuarai Super Series Finals 2017.

Kevin dan Marcus sukses menjuarai Super Series Finals, Minggu (17/12/2017). Keduanya menang atas wakil Tiongkok, Liu Cheng/Zhang Nan, 21-16 dan 21-15.

Sebelumnya Kevin/Marcus sempat dikalahkan wakil Tiongkok di Denmark Terbuka. Di babak penyisihan mereka juga sempat tumbang atas wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Tetapi Aryono sudah yakin keduanya ajkan keluar sebagai juara. Dia memiliki kepercyaan diri bahwa Kevin/Marcus memiliki mental kuat.

"Memang setelah melihat cara main mereka di babak pertama, saya jadi lebih tenang. Kami sudah evaluasi kekalahan atas Liu/Zhang, sebelum masuk lapangan memang kami sudah diskusikan dan hasilnya luar biasa," terang Aryono.

"Itulah mereka, punya mental yang tidak mau kalah, di lapangan selalu fight. Di penyisihan kalah, mereka bisa perbaiki di semifinal, jadi mereka balik percaya diri lagi," Aryono menambahkan.

"Tetapi ingat, tahun depan harus jaga konsistensi, percaya diri boleh, tetapi tetap rendah hati," tandasnya.

Tahun depan Kevin/Marcus memiliki target untuk bisa memenangkan gelar dunia BWF. Selain itu mereka akan mengikuti Asian Games 2018 yang diadakan di Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Asisten Pelatih Puji Mental Kevin/Marcus : http://ini.la/2424966

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Asisten Pelatih Puji Mental Kevin/Marcus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.