Search

Terpopuler - Terancam Dipecat Chelsea, Ini Jawaban Conte

INILAHCOM, London - Kekalahan Chelsea 1-4 lawan Watford membuat posisi Antonio Conte sebagai pelatih makin rawan. Meski demikian, Conte mengaku tak takut jika nantinya dipecat.

Kekalahan 1-4 dari Watford merupakan kekalahan kedua beruntun yang diderita Chelsea. Sebelumnya, The Blues dipermalukan Bournemouth 0-3 di Stamford Bridge.

Hasil buruk tersebut membuat masa depan Conte di Chelsea dipertanyakan. Kabarnya pemilik klub, Roman Abramovich mulai gusar. Saat ini klub London Barat tertinggal 19 poin dari Manchester City.

"Saya tak takut. Saya tak khawatir dengan pekerjaan saya. Saya bekerja setiap hari dan memberikan 120 persen. Jika ini cukup, itu baik. Jika sebaliknya, klub bisa mengambil keputusan berbeda," ujar Conte, dikutip dari Football Italia.

"Ini sangat sulit, karena setiap hari dan di setiap jumpa pers, kalian bertanya apakah saya khawatir. Tidak, saya tidak khawatir. Besok adalah hari yang baru. Saya bisa berada di Chelsea atau tidak. Apakah itu menjadi masalah? Jiwa saya tetap tenang. Saya tidur di malam hari tanpa masalah," tambahnya.

"Saya berusaha melakukan semuanya. Jika ternyata kurang bagus, klub bisa mengambil keputusan yang berbeda. Hidup terus berlanjut," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Terancam Dipecat Chelsea, Ini Jawaban Conte : http://ift.tt/2E67KJM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Terancam Dipecat Chelsea, Ini Jawaban Conte"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.