Search

Terpopuler - Sanchez Cetak Gol Perdana MU Kalahkan Huddersfield

INILAHCOM, Manchester - Manchester United kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Huddersfield 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Alexis Sanchez mencetak gol perdananya.

MU menjamu Huddersfield di Old Trafford, Sabtu (3/2/2018) malam WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris pekan ke-26. Main di depan pendukungnya sendiri, United mengambil inisiatif menekan sejak awal laga.

Tetapi, tangguhnya barisan belakang Huddersfield membuat serangan MU mentok di area sepertiga permainan lawan. Skuad asuhan Jose Mourinho berusaha memecah kebuntuan dengan melepaskan sepakan spekulasi dari luar kotak penalti.

Dari 13 percobaan ada tujuh yang tepat mengarah ke sasaran, tingginya tekanan tuan rumah membuat Huddersfield tak banyak punya ruang untuk mengembangkan permainan.

Setelah gagal mencetak gol di babak pertama, MU berusaha menggebrak sejak menit awal paruh kedua. Hasilnya, mereka mampu membuka keunggulan lewat gol Romelu Lukaku di menit ke-55.

Proses terjadinya gol diawali operan Nemanja Matic kepada Juan Mata yang bergerak di sisi kiri. Mata kemudian melepaskan umpan ke depan gawang yang langsung diteruskan oleh Romelu Lukaku menjadi gol.

Tak berselang lama, Lukaku hampir mencetak gol keduanya. Berawal dari dari umpan Mata dari sisi kiri sundulan Lukaku menyambut umpan tersebut masih melambung di atas mistar gawang.

The Red Devils mendapat tendangan penalti di menit ke-68 menyusul pelanggaran Hafele kepada Alexis Sanchez.

Tendangan Sanchez awalnya bisa ditepis oleh Lossl, bola rebound langsung disambar pemain asal Cile itu menjadikan skor 2-0 bagi keunggulan MU. Ini menjadi gol perdana Sanchez sejak berseragam United.

Di sisa menit yang ada, MU masih memegang kendali permainan akan tetapi tidak ada gol tambahan yang tercipta sampai peluit panjang berbunyi.

Dengan kemenangan ini, MU kini mengoleksi 56 poin dari 26 pertandingan. Dengan hasil imbang yang diraih Manchester City, 'Setan Merah' kini terpaut 13 poin dari rival sekotanya itu.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Huddersfield turun ke zona degradasi. Mereka kini menempati peringkat ke-19 dengan 24 poin.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Valencia, Smalling, Rojo, Shaw, McTominay, Matic, Mata (Rashford 71'), Lingard (Pogba 65'), Sanchez, Lukaku (Martial 77')

Huddersfield: Lossl, Jorgensen, Schindler (Hefele 59'), Kongolo, Smith, Billing (Mooy 33'), Hogg, Hadergjonaj, van La Parra (Ince 69'), Depoitre, Quaner

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Sanchez Cetak Gol Perdana MU Kalahkan Huddersfield : http://ift.tt/2nFd5AJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Sanchez Cetak Gol Perdana MU Kalahkan Huddersfield"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.