Search

Terpopuler - Pemuda Diikat Sampai Meninggal Dunia

INILAHCOM, Ponorogo - Diduga mengganggu tetangga, seorang pemuda di Kabupaten Ponorogo diikat sampai meninggal dunia, Sabtu (3/2/2018) malam. Adalah M. Mulyono (35) warga Desa Bediwetan, Kecamatan Bungkal, Ponorogo yang meninggal dunia.

Awalnya, korban menggedor pintu rumah Marlohi. Karena dia suka dengan anak Marlohi, Ika Cahyanti. Namun, tidak dibukakan pintu oleh tuan rumah.

Sampai bapak korban, Wateni dan saudaranya, Kadimun menenangkannya. Pun beberapa warga lain juga ikut menenangkan. Karena merasa korban tenang, bapak dan saudaranya mengambil borgol di tempat kepala desa.

Namun, alangkah kagetnya. Selang 20 menit kembali, korban sudah tidak bernyawa. Yang mengejutkan lagi ada seperti luka lebam di pelipis matanya.

"Cuma beda 20 menit saja. Saudara saya sudah meninggal dunia. Itu kan menjadi pertanyaan," kata Kadimun, saudara korban, Senin (5/2/2018).

Dia mengatakan, beberapa pihak mempengaruhinya untuk mengatakan saudaranya sakit jantung. Namun, dia mengaku, korban tidak ada riwayat sakit jantung.

Sementara itu, Kapolsek Bungkal, Joko Suseno, mengatakan, memang ada kejadian tersebut. "Tapi hasil visum dan otopsi belum keluar," pungkasnya. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pemuda Diikat Sampai Meninggal Dunia : http://ift.tt/2nJqR5f

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pemuda Diikat Sampai Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.