Search

Terpopuler - Arsenal Bayarkan Peminjaman Batshuayi ke Dortmund?

INILAHCOM, Jakarta - Borussia Dortmund mendapatkan Michy Batshuayi dengan status pemain pinjaman dari Chelsea. Kabar yang berhembus, biaya peminjaman dibayar oleh Arsenal.

Kepindahan Batshuayi dalam prosesnya melibatkan banyak pihak antara lain Dortmund, Arsenal dan Chelsea sebagai klub pemilik.

Arsenal berhasil mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Dortmund di akhir jendela transfer Januari ini. Proses kepindahannya terbilang rumit, awalnya Die Borussen enggan melepas Aubameyang ke Arsenal karena belum ada kepastian mendapat penyerang pengganti.

Kabarnya, Dortmund meminta Olivier Giroud dalam bagian transfer tersebut, tetapi penyerang kebangsaan Prancis itu menolak dan memilih bergabung ke Chelsea agar bisa tetap di London.

Sementara itu, Batshuayi terus mendesak Chelsea akan segera melepasnya ke klub lain agar mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Tapi, The Blues tak menggubris permintaan penyerang kebangsaan Belgia itu.

Chelsea bersedia melepas Batshuayi jika mereka bisa mendatangkan penyerang baru dengan kriteria postur tinggi. Mereka pun dihubungkan dengan Fernando Llorente, Andy Carroll, dan Edin Dzeko. Namun, nama-nama tersebut tak berhasil didapatkan.

Dengan semakin dekatnya deadline transfer, Dortmund memasukkan tawaran peminjaman Batshuayi kepada Chelsea, namun The Blues meminta biaya peminjaman 1,3 juta Pounds (24 miliar Rupiah).

Evening Standard dan Metro mengabarkan Arsenal menaikkan tawaran untuk Aubameyang dengan membayar biaya peminjaman Batshuayi.

Artinya, Arsenal mengeluarkan biaya ekstra untuk mendatangkan Aubameyang ke Emirates Stadium, biaya 56 juta Pounds untuk transfer pemain asal Gabon tersebut serta 1,3 juta Pounds untuk peminjaman Batshuayi.

Dengan demikian, Dortmund tak mengeluarkan dana peminjaman Batshuayi. Penyerang 24 tahun akan berada di Signal Iduna Park hingga akhir musim dengan opsi permanen. Kabar yang beredar, Dortmund tak berencana membelinya di akhir musim.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Arsenal Bayarkan Peminjaman Batshuayi ke Dortmund? : http://ift.tt/2GEBz5V

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Terpopuler - Arsenal Bayarkan Peminjaman Batshuayi ke Dortmund?"

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.