Search

Terpopuler - 10 Pemain Chelsea Dihantam Watford 4-1

INILAHCOM, Watford - Watford pesta gol ke gawang Chelsea, Selasa (6/2/2018) dini hari WIB di Vicarrage Road. The Blues harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-30.

Watford membuka peluang pertama di menit kesembilan. Deulofeu lolos dari kawalan David Luiz dan melepaskan tendangan ke gawang. Sayang, arah bola masih melenceng.

Chelsea harus bermain dengan 10 orang di menit ke-30 seteleh Bakayoko mendapatkan kartu kuning kedua karena melakukan tekel keras pada Richarlison.

Tuan rumah mengancam lagi di menit ke-35. Tendangan Richarlison dari luar kotak penalti masih bisa diamankan kiper Chelsea, Courtois.

Watford mendapat penalti di menit ke-41 setelah Courtois menjatuhkan Deulofeu di kotak penalti. Deeney, yang menjadi eksekutor, berhasil menaklukkan Courtois. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Unggul jumlah pemain, Watford bermain dengan nyaman. Menit ke-60, mereka kembali mengancam gawang The Blues. Tapi, sepakan Richarlison masih melenceng dari sasaran.

Menit ke-66, Watford hampir menggandakan skor. Menerima umpan Deeney, Doucoure dalam posisi bebas dan melepaskan tendangan keras ke gawang. Beruntung bagi Chelsea, Courtois bisa menepis bola.

Terus ditekan, Chelsea mampu menyamakan skor di menit ke-82. Hazard berhasil melewati Mariappa, kemudian pemain asal Belgia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Keunggulan Chelsea hanya bertahan dua menit. Watford mampun mencetak gol kedua. Kerja sama satu-dua dengan Pereyra, sepakan Janmaat gagal diantisipasi Courtois.

Watford berhasil mencetak gol ketiga. Aksi individu Deulofeu di sayap kanan, menusuk ke dalam, dan melepaskan tendangan ke arah pojok kanan gawang.

Belum puas, tuan rumah kembali memaksa Courtois memungut bola di gawangnya di masa inury time. Kali ini Pereyra yang mencatakan namanya di papan skor. Skor 4-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini tak menempatkan Chelsea di peringkat empat dengan 50 poin, sementara Watford di posisi 11 dengan 30 poin.

Susunan pemain

Chelsea: Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill, Victor Moses, N'Golo Kante, Tiemoue Bakayoko, Davide Zappacosta, Willian (Fabregas 34'), Pedro (Giroud 64'), Eden Hazard.

Watford: Orestis Karnezis, Adrian Mariappa, Sebastian Prodl, Jose Holebas, Daryl Janmaat, Etienne Capoue, Abdoulaye Doucoure, Marvin Zeegelaar, Gerard Deulofeu (Carrillo 89'), Troy Deeney (Gray 90'+3), Richarlison (Pereyra 65').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - 10 Pemain Chelsea Dihantam Watford 4-1 : http://ift.tt/2EHO9Av

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - 10 Pemain Chelsea Dihantam Watford 4-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.