Search

Terpopuler - Penyanyi Tasya Kamila Siap Jadi Menteri!

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Tasya Kamila resmi menyandang gelar Magister Administrasi Publik setelah menyelesaikan pendidikan S2 di Columbia University, New York, Amerika Serikat. Kini ia kembali ke Tanah Air dan terobsesi untuk mengisi jajaran kabinet untuk menjadi menteri.

"Sebenarnya aku terobsesi pengin jadi menteri. Jadi, yang penting kalau sekarang aku sudah tahu dulu ilmunya karena di sekolah aku sudah di trainee atau sudah dilatih bagaimana caranya menformulasikan dan mengimplementasikan kebijakan. Fokusnya aku sendiri memang di energi dan lingkungan," kata Tasya di Jakarta, Senin (4/6/2018).

Bukan tanpa alasan, mantan penyanyi cilik ini ingin mengabdikan ilmunya untuk bangsa dan negara. Menurutnya, ia banyak berkeciimpung dan bekerjasama dengan kementerian. Selain itu dirinya juga acapkali ditunjuk menjadi dutadi berbagai bidang. Hal itulah yang menggelitik pelantun tembang Libur Telah Tiba ini untuk bercita-cita menjadi seorang menteri.

"Aku terinspirasi awalnya karena aku jadi duta lingkungan, duta konsumen, aku banyak kerjasama dengan kementerian. Banyak mendampingi bapak dan ibu menteri dan aku melihat betapa para menteri itu bisa membentuk arah kebijakan di Indonesia dan juga berpengaruh pada hajat hidup orang banyak, aku pengin menjadi orang yang seperti itu," ujar dara kelahiran November 1992 itu.

Lantas, menteri apa yang kira-kira cocok dan sesuai impian Tasya?

"Itu sih tergantung Presidennya, kalau sekarang aku belajar banyak tentang lingkungan, tentang energi dan background aku juga dari accounting jadi banyak tahu juga tentang finance," demikian Tasya. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Penyanyi Tasya Kamila Siap Jadi Menteri! : https://ift.tt/2kOnSY4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Penyanyi Tasya Kamila Siap Jadi Menteri!"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.