Search

Terpopuler - Fahri Minta Drama Ahok Segera Dihentikan

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah meminta drama terhadap mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) harus dihentikan.

Sebab, Ahok telah menjadi narapidana kasus penistaan agama sehingga yang bersangkutan harus dimasukkan ke dalam lembaga pemasyarakatan bukan lagi rumah tahanan (Rutan) di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

"Drama Ahok segeralah dihentikan. Yang bersangkutan harus diperlakukan sama di depan hukum. Sukamiskin, Cipinang atau Nusa Kambangan. Mako Brimob bukan LP (lembaga pemasyarakatan)," kata Fahri yang dikutip INILAHCOM melalui akun twitternya #2019HayyaAlalFalah @Fahrihamzah pada Sabtu (30/6/2018).

Namun, cuitan Fahri tersebut langsung disambut oleh para netizen. Tentu, ada yang sepakat dengan Fahri tapi ada juga yang justru malah menyerang Fahri.

Berikut komentar warganet terhadap cuitan Fahri mengenai Ahok:

Jeng Rini @Widyarenee: Dan Ahok bukan kriminal bukan koruptor bukan teroris yang harus di Lapas-kan, Om. Dia asset bangsa yang hanya lagi dijaga dari tangan-tangan jahil. Please jangan sirik yaa.

SUIPADE @suipade: Emang enak gitu kalau di LP BRIMOB. Apa disana kaya hotel aneh kok usil banget deh OM FAHRI ini gak ngurusin kerja di DPR kok ngurusin yang gak penting gitu sih apa ada DENDAM ama AHOK. Udah mau pensiun di DPR aje banyak tingkah.

Iday_karaoke @iday_karaoke: Drama yang mana nih ? Kalau drama pilkada iya. Kalau drama bang @Fahrihamzah kritik petinggi-petinggi PKS jangan dihentikan. Biar ada pencerahan buat kita bagaimana sih PKS itu.

fadhli ridho @fadhliridho1: Bener, ternyata hukum itu bisa berbeda perlakuannya ke masyarakat. Kenapa gak dikirim ke LP aja, kenapa??? Kenapa???.

it's me @HDnQRsays: Jika tidak ada demo besar-besaran waktu itu pasti gak akan diproses, penista agama yang lain juga pada nyantai di rezim ini.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Fahri Minta Drama Ahok Segera Dihentikan : https://ift.tt/2lLvYBz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Fahri Minta Drama Ahok Segera Dihentikan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.