Search

Terpopuler - Meksiko Kalahkan Korea Selatan 2-1

INILAHCOM, Rostov-on-Don - Meksiko meraih kemenangan 2-1 atas Korea Selatan, Sabtu (23/6/2018) pada laga kedua Piala Dunia 2018 Grup F. Meksiko di ambang kelolosan ke babak 16 besar.

Kedua tim masih kesulitan menciptakan peluang di 20 menit pertama. Korea baru bisa mendapatkan peluang menendang ke gawang di menit ke-22.

Son Heung-Min melepaskan dua kali tendangan ke gawang Meksiko tapi diblok oleh Salcedo dan Moreno. Bola liar kembali ditendang oleh Son, tapi arahnya melebar di kanan gawang.

Meksiko mendapat penalti di menit ke-24. Lozano mencoba mengumpan bola ke tengah kotak penalti dari sisi kiri. Sial bagi Korea, bola menyentuh tangan Jang Hyun-Soo.

Vela, yang maju sebagai eksekutor, melakukan tugasnya dengan sempurna. Bola hasil sepakannya mengecoh kiper Korea, Cho Hyun-Woo yang bergerak ke arah berlawanan.

Korea mendapat tendangan bebas di menit ke-31. Son berdiri menghadapi bola. Namun, bola hasil tendangannya melambung di atas mistar. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua baru berjalan lima menit, Meksiko hampir menggandakan skor. Lozano mendapat ruang melepaskan tendangan, tapi bola masih melambung di atas mistar.

Menit ke-59, Meksiko kembali meneror pertahanan Korea. Tendangan melengkung dilepaskan Guardado ke pojok kiri gawang. Tapi, Cho dengan gemilang menepis bola.

Meksiko akhirnya mampu menggandakan skor di menit ke-50. Menerima umpan matang Lozano, Hernandez mengecoh satu bek Korea yang melakukan tekel. Kemudian, sepakan kaki kanannya tak bisa dihentikan Cho.

Korea memperkecil skor di injury time atau tepatnya menit ke-93. Son melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti dan melengkung ke pojok kiri gawang tanpa bisa dihentikan kiper Meksiko, Ochoa. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini menempatkan Meksiko di puncak klasemen Grup F dengan poin enam dan hampir dipastikan lolos ke 16 besar. Sementara Korea di posisi juru kunci dengan poin nol.

Susunan pemain

Meksiko: Guillermo Ochoa; Carlos Salcedo, Jesus Gallardo, Edson Alvarez, Hector Moreno; Andres Guardado (Marquez 68'), Miguel Layun, Hirving Lozano (Corona 71'), Carlos Vela (Dos Santos 77'), Hector Herrera; Javier Hernandez

Korea Selatan: Cho Hyun-woo; Jang Hyun-soo, Kim Young-gwon, Lee Yong, Kim Min-woo (Hong Chul 84'); Ju Se-jong (Lee Seung-woo 64'), Lee Jae-sung, Moon Seon-min (Jung Woo-young 77'), Ki Sung-yueng; Son Heung-min, Hwang Hee-chan

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Meksiko Kalahkan Korea Selatan 2-1 : https://ift.tt/2K3yBNH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Meksiko Kalahkan Korea Selatan 2-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.