Search

Terpopuler - Nigeria Juara Piala Dunia 2018 Kategori Kostum

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Nigeria kembali menyita perhatian dengan penampilan mereka saat tiba di Rusia. Setelah jersey, seragam resmi timnas Nigeria pun menuai pujian.

Berbeda dengan skuad negara-negara lainnya yang mengenakan setelan jas sebagai pakaian resmi, Nigeria memilih tampil dengan nuansa tradisional.

Para pemain dan staf timnas Nigeria berangkat ke Rusia mengenakan pakaian tradisional, Buba dan Sokoto, yang dilengkapi topi dan sepatu berwarna serupa.

Setelan berwarna dasar putih-putih itu diberi sentuhan nuansa sepakbola dengan warna hijau yang merupakan warna khas Nigeria di bagian kerah. Ditambah motif dua bola dan dua ekor elang sebagai simbol mereka.

Melalui akun Instagram-nya, kapten timnas Nigeria, John Obi Mikel, mengunggah foto dirinya tengah mengenakan Buba dan Sokoto, yang mendapat pujian dari para warganet.

Mereka mendoakan Nigeria bisa membuat kejutan di Piala Dunia 2018, ada juga yang menyebut Nigeria sebagai juara dunia 2018 kategori seragam terbaik.

Sebelumnya, jersey anyar timnas Nigeria besutan Nike juga menyita perhatian publik karena dinilai sebagai kostum tanding paling keren. Bahkan, di hari penjualan resminya jersey Naija habis dalam hitungan menit.


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Nigeria Juara Piala Dunia 2018 Kategori Kostum : https://ift.tt/2JFGxQI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Nigeria Juara Piala Dunia 2018 Kategori Kostum"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.