Search

Terpopuler - Menangkan Sejumlah Paslon, NasDem Makin Pede

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPP Partai Nasdem Syarul Yasin Limpo menegaskan Nasdem bukanlah partai anak bawang meski belum berusia 10 tahun.

Hal disampaikannya merujuk pada hasil Pilkada 2018 menunjukkan Nasdem sukses memenangkan paslon yang didukung. Kemenangan itu menjadikan Partai NasDem makin percaya diri (pede).

Yakni 10 dari 17 pasangan calon gubernur-wakil gubernur diusung Nasdem menang dalam pilkada 2018.

"Kerja keras dan kerja sama segenap keluarga besar Partai Nasdem menunjukkan partai ini bukan partai anak bawang, partai kemarin sore, walau berusia kurang dari 10 tahun," kata Syarul, Kamis (28/6/2018).

Dia menekankan kerja keras Pilkada 2018 belum selesai. Untuk itu seluruh elemen keluarga besar Nasdem wajib mengawal proses penghitungan suara hingga ditetapkan KPU nanti.

"Tentu saja Partai Nasdem amat percaya pada integritas penyelengggara pemilu. Partai Nasdem hanya membantu penyelenggara untuk menyukseskan pilkada 2018. Sebagai warga negara yang baik kader dan simpatisan Partai Nasdem akan mendukung pemilu yang sukses," imbubnya.

Hasil hitung cepat berbagai lembaga menunjukkan calon yang diusung Partai Nasdem menang di pemilihan gubernur seluruh Jawa. Calon dari Partai Nasdem juga menang di Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Riau, Kalimantan Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, dan NTT. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Menangkan Sejumlah Paslon, NasDem Makin Pede : https://ift.tt/2N3ySOm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Menangkan Sejumlah Paslon, NasDem Makin Pede"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.