Search

Terpopuler - Tiba di Negaranya Timnas Korsel Dilempari Telur

INILAHCOM, Seoul - Performa timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 tidak bisa dibilang buruk. Kendati demikian, ada segelintir orang yang justru melemparkan hinaan kepada Heung-Min Son dan kawan-kawan.

Korea Selatan kembali gagal menembus babak 16 besar Piala Dunia, namun mereka mengukir catatan indah di laga terakhir fase grup. Skuad asuhan Shin Tae-yong mampu mempermalukan juara bertahan, Jerman, dengan skor akhir 2-0.

Hasil tersebut membuat Der Panzer harus pulang lebih awal karena kalah bersaing dengan Swedia dan Meksiko yang melaju ke fase gugur.

Korsel menutup fase grup berada di posisi tiga di atas Jerman berkat keunggulan head-to-head karena perolehan poin mereka sama.

Dua hari berselang setelah kemenangan bersejarah tersebut skuad Korsel tiba di negaranya, Jumat (29/6/2018) waktu setempat. Mereka mendapat sambutan hangat dari 500 fans yang sudah menanti di Incheon International Airport.

Bahkan, penyambutan tim kali ini lebih meriah dibanding empat tahun lalu saat mereka pulang dari Brasil. Para fans berebut memberikan bunga, syal, serta berusaha berfoto dengan penggawa timnas negaranya.

Namun, acara penyambutan tersebut sempat terusik dengan aksi pelemparan dua buah telur ke depan barisan timnas Korea yang sedang berfoto.

Belum diketahui secara pasti motif pelemparan tersebut, namun diyakini itu sebagai bentuk kekecewan fans yang menganggap Korsel hanya tim pelengkap Piala Dunia.

Sejak masuk semifinal di Piala Dunia 2002, Korsel tak pernah lagi melangkahkan kaki sampai fase gugur di gelaran-gelaran setelahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Tiba di Negaranya Timnas Korsel Dilempari Telur : https://ift.tt/2lJEIrV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tiba di Negaranya Timnas Korsel Dilempari Telur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.