Search

Terpopuler - Pilkada Bali Diyakini Berlangsung Aman

INILAHCOM, Denpasar - Polda Bali meyakini pelaksanaan Pilkada Bali pada 27 Juni 2018 berjalan kondusif, aman dan damai.

"Kami yakin pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Bali yang digelar 27 Juni 2018 akan aman dan damai, terlebih dukungan media massa yang memberikan pemberitaan yang porposional," kata Kepala Bagian (Kabag) Analis Direktorat Intelijen Keamanan (Dirintelkam) Polda Bali AKBP I Wayan Subagia, Kamis (21/6/2018).

Menurut dia, konsentrasi masyarakat terbagi antara politik, Hari Raya Idul Fitri dan Piala Dunia. Hal itu bisa mendukung dan menciptakan pilkada damai, aman dan tertib.

Ia mengatakan menciptakan pilkada damai, tidak saja tugas kepolisian, tetapi merupakan tugas semua pihak termasuk insan pers. Pihaknya juga mengajak rekan-rekan media massa agar ikut menjaga keutuhan NKRI dan menjaga kondusivitas pilkada serentak.

Dikatakan, sebab insan pers punya peran strategis membentuk opini di masyarakat serta melawan berita bohong (hoax) dengan informasi yang benar dan akurat.

"Akhir-akhir ini banyak informasi menyesatkan, ujaran kebencian dan mengarah pada SARA. Di media sosial banyak informasi bohong, jadi mari kita perangi bersama," tandasnya. [tar]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pilkada Bali Diyakini Berlangsung Aman : https://ift.tt/2tscyFc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pilkada Bali Diyakini Berlangsung Aman"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.