Search

Terpopuler - Bekuk Arab Saudi, Uruguay Lolos ke 16 Besar

INILAHCOM, Rostov - Uruguay meraih kemenangan tipis 1-0 atas Arab Saudi pada laga kedua Piala Dunia 2018 Grup A. Dengan demikian, Uruguay dipastikan lolos ke 16 besar bersama Rusia.

Bertanding di Rostov Arena, Rabu (20/6/2018), gol kemenangan Uruguay dicetak Luis Suarez. Uruguay lolos dengan mengemas poin enam atau sama dengan poin yang ditorehkan Rusia.

Jalannya pertandingan

Uruguay mendapat peluang pertama di menit ke-13 melalui Cavani. Tendangan setengan voli penyerang PSG itu masih melenceng tipis di atas mistar.

Uruguay berhasil mencetak gol di menit ke-23. Suarez berhasil memanfaatkan dengan sempurna sepak pojok Sanchez yang berujung bergetarnya jala Arab Saudi.

Arab Saudi nyaris menyamakan skor di menit ke-27. Tendangan keras dilepaskan Bahebri dari luar kotak penalti mengarah ke pojok gawang. Tapi, bola masih bisa ditepis kiper Uurguay, Muslera.

Arab Saudi menebar ancaman lagi di menit ke-38. Tapi, tendangan ambisius yang dilepaskan Al Dawsari dari jarak cukup jauh melambung di atas mistar. SKor 1-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua memasuki menit ke-51, Uruguay hampir menggandakan skor. Tapi, tendangan bebas Suarez yang sempat berubah karena karena mengenai pemain Arab Saudi, masih bisa ditepis kiper Arab Saudi, Al Owais.

Tak banyak peluang bersih tercipta di babak kedua. Arab Saudi dan Uruguay sama-sama kesulitan menciptakan peluang.

Peluang emas didapat Uruguay di menit ke-86. Cavani berhadapan satu lawan satu dengan Al Owais. Tapi, tendangannya justru mengarah tepat ke arah Al Owais. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Arab Saudi: Mohammed Al Owais, Mohammed Al-Burayk, Osama Hawsawi, Ali Albulayhi, Yasir Al Shahrani; Salem Al Dawsari, Taiseer Al Jassam (Al Mogahwi 44'), Abdullah Otayf, Salman Al Faraj, Hattan Bahebri (Kanoo 75'); Fahad Al Muwallad (Al Sahlawi 78')

Uruguay: Fernando Muslera; Martn Caceres, Diego Godn, Guillermo Varela, Jose Gimenez; Matias Vecino (Torreira 59'), Carlos Sanchez (N. Sanchez 82'), Cristian Rodriguez (Laxalt 59'), Rodrigo Bentancur; Luis Suarez, Edinson Cavani

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Bekuk Arab Saudi, Uruguay Lolos ke 16 Besar : https://ift.tt/2K53Wvj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Bekuk Arab Saudi, Uruguay Lolos ke 16 Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.