Search

Terpopuler - PDIP Pertanyakan Perjuangan Dana Politik Prabowo

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membuat gerakan penggalangan dana lewat aplikasi @GALANGANPERJUANGAN untuk perjuangan politik.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Badan Pelatihan dan Pendidikan DPP PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari mempertanyakan maksud dan tujuan gerakan penggalangan dana perjuangan tersebut.

"Namanya bagus perjuangan, tapi apa alasan pakai nama seperti PDIP? Apa ini strategi dari Gerindra," kata Eva saat dihubungi INILAHCOM, Sabtu (23/6/2018).

Eva khawatir penggalangan dana dengan nama perjuangan tersebut akan berdampak ke partainya, karena pendukung PDI Perjuangan akan menilai penggalangan dana adalah milik partai berlambang banteng yang diketuai Megawati Soekarnoputri.

"Gimana untuk dampak hukumnya, karena pakai nama partai lain seperti kata perjuangan. Saya takut pendukung PDIP kira dari partai Banteng," ujarnya.

Menurut dia, hal tersebut pernah dilakukan PDI Perjuangan pada 2014 dimana partainya melakukan penggalangan dana yang bernama rekening gotong-royong.

"Kita lihat apa respons masyarakat, saya dukung idenya," jelasnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto meluncurkan aplikasi gerakan donasi @GALANGPERJUANGAN untuk perjuangan politik. Prabowo mengumumkan peluncuran gerakan tersebut melalui akun Facebooknya.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - PDIP Pertanyakan Perjuangan Dana Politik Prabowo : https://ift.tt/2Ikt4MI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - PDIP Pertanyakan Perjuangan Dana Politik Prabowo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.