Search

Terpopuler - Federer Juara di Stuttgart

INILAHCOM, Stuttgart - Petenis Swiss, Roger Federer menjadi juara di Mercedes Cup yang digelar di Stuttgart. Ini menjadi turmanen pertama Federer setelah absen dua setengah bulan.

Federer tak pernah lagi bermain sejak Miami Terbuka pada Maret lalu. Kini, petenis 36 tahun kembal dalam permainan terbaiknya usai mengalahkan petenis Kanada, Milos Raonic, 6-4 dan 7-6 (7-3) di final.

Federer dipastikan kembali menduduki peringkat satu dunia ketika mengalahkan Nick Kyrgios di semifinal. Dengan demikian, Federer sudah memenangkan 98 gelar ATP tour title.

"Saya bermain sangat baik sepanjang turnamen. Senang rasanya bisa kembali. Saya bahagia bisa menjadi juara," kata Federer, dikutip dari BBC.

"Sebelumnya saya hanya berharap bisa memainkan beberapa laga di sini, tapi saya memainkan empat laga dan memenangkan semua pertandingan," tambahnya.

"Saya harap penampilan ini berlanjut di Halle dan Wimbledon. Kemenangan ini memberikan saya tambahan rasa percaya diri dan juga ketika mampu kembali menjadi peringkat satu dunia," tandasnya.

Pekan depan Federer akan tampil di Halle Terbuka di Jerman sebelum akhirnya bertarung di grand slam Wimbledon yang dimulai pada 2 Juli.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Federer Juara di Stuttgart : https://ift.tt/2JKBbYP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Federer Juara di Stuttgart"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.