Search

Terpopuler - Belgia Berencana Pakai Skuad Pelapis Jumpa Inggris

INILAHCOM, Kaliningrad - Pelatih Belgia, Roberto Martinez, berencana merotasi pemainnya saat menghadapi Inggris. Langkah tersebut untuk memberi kesempatan bermain kepada mereka yang jarang masuk Starting XI.

Belgia akan melakoni laga terakhir di Grup G melawan Inggris, Jumat (29/6/2018) dini hari WIB, di Kaliningrad Stadium. Kedua negara sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar karena meraih dua kali kemenangan dengan sama-sama memiliki nilai enam.

Artinya, laga ini sudah tidak mempengaruhi lagi hanya saja mereka harus saling mengalahkan untuk memastikan status juara grup dan runner up.

Melihat fakta tersebut, Martinez berencana mengistirahatkan beberapa pemain bintangnya seperti Eden Hazard dan Romelu Lukaku untuk disiapkan berlaga di fase gugur.

Selain itu, Martinez berencana memainkan pemain yang jarang masuk line-up untuk melihat kemampuan dan kontribusi mereka di dalam tim.

"Jadi, lebih penting bagi saya untuk dapat memberikan kesempatan pemain yang tidak mendapat tempat di tim ini saat ini, untuk melihat bagaimana mereka dapat bereaksi di lapangan dan seberapa banyak mereka dapat berkontribusi," katanya dikutip dari BBC.

"Jika saya berbicara tentang setiap pemain, saya pikir masing-masing dari mereka layak untuk bermain di Piala Dunia," ia menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Belgia Berencana Pakai Skuad Pelapis Jumpa Inggris : https://ift.tt/2Km6w3w

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Belgia Berencana Pakai Skuad Pelapis Jumpa Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.