Search

Terpopuler - Tiba di Inter, Nainggolan Rampungkan Transfer?

INILAHCOM, Milan - Radja Nainggolan mendapat sambutan hangat dari fans Inter Milan. Ia diyakini tinggal sedikit lagi merampungkan transfernya ke Inter.

Kehadiran Radja Nainggolan di kantor pusat Inter Milan diketahui setelah akun @inter_en mengunggah swafoto pemain kebangsaan Belgia itu dengan latar belakang fans I Nerazzurri yang menyambut kedatangannya.

Meskipun tidak tertulis secara jelas apa agenda yang akan dilakukan gelandang 30 tahun bersama Inter, diyakini Nainggolan akan mengadakan pertemuan dengan manajemen klub untuk memfinalisasi kepindahannya dari AS Roma.

Dari kabar media-media di Italia, Inter diklaim akan mengumumkan kepada publik Radja Nainggolan sebagai rekrutan baru untuk musim 2018-19 dalam waktu 24 jam kedepan.

Inter disebut membayar dana 20 juta Euro plus dua pemain ke Roma untuk memuluskan transfer Nainggolan ke San Siro.

Performa Nainggolan bersama Roma di musim 2017-18 terbilang oke, dari 42 penampilan di semua ajang ia sudah mencetak enam gol dan melepaskan 11 assists.

Faktor keberadaan Luciano Spalletti sebagai pelatih Inter Milan diyakini bisa menjadi salah satu peluang Inter meyakinkan Nainggolan bergabung.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Tiba di Inter, Nainggolan Rampungkan Transfer? : https://ift.tt/2yFSMf4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tiba di Inter, Nainggolan Rampungkan Transfer?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.