Search

Terpopuler - Bagaimana Agar Kekayaan Tak Terkuras Habis?

INILAHCOM, New York - Anda mungkin berpikir bahwa para individu dengan kekayaan bersih ultrahigh tidak perlu khawatir tentang uang.

Para ahli yang membantu mereka mengelolanya akan menjadi yang pertama memberi tahu Anda bahwa Anda salah.

Mereka dengan kekayaan bersih ultrahigh didefinisikan sebagai rumah tangga dengan setidaknya US$5 juta termasuk tempat tinggal utama mereka, menurut Spectrem Group, organisasi penelitian manajemen kekayaan seperti mengutip cnbc.com.

Memastikan jutaan orang itu dapat menjadi tantangan bagi keluarga super kaya. Banyak dari mereka yang sukses finansial mereka diciptakan oleh satu generasi dan tidak ingin melihatnya hilang oleh penerus mereka.

Pepatah "dari baju kaos ke lengan baju dalam tiga generasi," atau konsep bahwa kekayaan keluarga akhirnya bisa berkurang, secara teratur muncul dalam percakapan dengan individu bersih bersih ultrahigh," kata Carol M. Schleif, wakil kepala investasi di Abbot Downing, sebuah bisnis unit dalam Wells Fargo yang berfokus pada keluarga dengan US$100 juta atau lebih dalam total kekayaan bersih.

Untuk memerangi ketakutan itu, banyak dari keluarga-keluarga itu yang mengajar generasi mereka yang lebih muda bagaimana memperlakukan uang sehingga itu bertahan lama.

Dan nilai-nilai yang sama itu dapat membantu semua keluarga belajar menjadi lebih kaya.

Diagram ini menunjukkan jumlah individu bernilai bersih ultrahigh di AS, tidak termasuk tempat tinggal utama mereka. "Tidak peduli berapa banyak angka nol di rekening bank Anda," kata Schleif. "Itu penting Anda memikirkan hasil akhir apa yang ingin Anda capai bersama anak Anda dan pelajaran apa yang dapat Anda lakukan untuk mengilustrasikan hal itu."

Keempat langkah ini dapat membantu Anda memulai.
Mulai dengan pesan uang Anda

Hubungan yang sehat dengan kekayaan dimulai dengan pesan yang mungkin terdengar kontraintuitif: Ini bukan tentang uang.

"Kami lebih dari apa yang ada di rekening bank kami," kata Judy Spalthoff, direktur eksekutif dan kepala keluarga dan penasehat filantropi di UBS. "Jika apa yang mendefinisikan keluarga kami hanyalah apa yang ada di rekening bank kami, itu tidak produktif. Kami mengirim pesan yang salah bahwa itu adalah siapa kami."

Mengkomunikasikan nilai-nilai itu berarti mengesampingkan jumlah kekayaan yang dimiliki keluarga. Untuk keluarga dengan kekayaan bersih ultrahigh, itu sering berarti tidak memberi tahu anak-anak total kekayaan bersih keluarga sampai waktunya tepat.

"Mereka tidak ingin menghilangkan rasa tujuan dan dorongan anak-anak," kata Schleif. "Mereka ingin mereka menemukan jalan mereka sendiri. Mereka ingin mereka berjuang dan gagal seperti yang mereka lakukan."

Anak-anak yang berasal dari keluarga yang sukses harus memiliki kesempatan untuk gagal.

Itu berarti tidak mengambil pekerjaan rumah mereka ke sekolah ketika mereka lupa atau membawa mereka cleat mereka ke pertandingan sepak bola mereka sehingga tim mereka tidak perlu kehilangan permainan, menurut Spalthoff.

Ini juga berarti membuat mereka belajar nilai dolar yang diperoleh dengan susah payah dan kerja keras seharian, meskipun keluarga tidak perlu uang.

"Jika kita membuat mereka begitu sibuk sehingga tidak ada waktu untuk bekerja, dan kemudian mereka lulus dari perguruan tinggi dan mereka harus bekerja untuk pertama kalinya, kami belum mempersiapkan mereka untuk saat itu," kata Spalthoff.

Pekerjaan pertama itu dapat memberikan pelajaran yang berarti, kata Schleif, dimulai dari mana uang dari cek pembayaran mereka benar-benar berjalan.

Itulah mengapa banyak keluarga kaya sering meminta remaja mereka untuk bekerja. "Itu berasal dari keinginan [anak-anak mereka] untuk menjadi disengaja dan menginginkan mereka untuk benar-benar membentengi manusia mulia," kata Schleif.

Memahami bagaimana dan mengapa kekayaan keluarga diciptakan sangat penting untuk melestarikannya.

Schleif menjelaskan dengan membicarakan sejarah keluarga Anda, Anda dapat melacak dari generasi ke generasi dan menemukan tema yang telah diwariskan. "Ini membantu orang-orang menyadari, 'Saya memiliki batu ujian yang sama dan inilah contoh dalam hidup saya sendiri tentang bagaimana saya menjalani itu," kata Schleif.

"Ini memungkinkan generasi berikutnya untuk berpikir dan berhati-hati dengan bagaimana mereka melakukannya."

Pertemuan semacam itu dapat membantu semua keluarga untuk mengidentifikasi tujuan mereka, bahkan jika mereka tidak terlalu kaya, menurut Spalthoff.

"Anda dipenuhi jauh lebih banyak untuk menjalani hidup dengan tujuan dan mengemudi menuju ambisi dan tujuan itu," kata Spalthoff.

Sementara banyak orang yang telah mencapai kesuksesan bisnis besar tetap hemat, mereka tidak tegang ketika harus berbagi kekayaan mereka.

Keluarga dapat berbagi nilai-nilai ini dengan memberikan kontribusi amal kegiatan keluarga, kata Schleif.

Itu bisa termasuk memilih untuk memberikan sumbangan ke badan amal favorit daripada hadiah liburan. Atau keluarga dapat memilih untuk mengatur badan amal formal atau dana yang disarankan donor untuk mendorong upaya tersebut.

Membuat upaya untuk memberi kembali menciptakan mentalitas berkelimpahan, kata Schleif, yang dapat membantu semua keluarga, terlepas dari kekayaan mereka.

"Anda tidak sampai ke tempat Anda berada dalam kehidupan hanya dengan kecemerlangan solo," kata Schleif. "Apa yang kamu keluarkan di dunia datang kembali kepadamu diperbesar dan cenderung merembes."

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Bagaimana Agar Kekayaan Tak Terkuras Habis? : https://ift.tt/2trYhrT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Bagaimana Agar Kekayaan Tak Terkuras Habis?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.