Search

Terpopuler - Senegal Tundukkan Polandia 2-1

INILAHCOM, Moskow - Senegal meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Polandia pada pertandingan pertama Piala Dunia 2018 Grup H, Selasa (19/6/2018) di Otkritie Arena.

Pertandingan berlangsung dalam tempo sedang sejak wasit meniup peluit panjang. Senegal dan Polandia masih sama-sama mencari celah.

Peluang pertama baru tercipta di menit ke-18. Umpan terobosan Sabaly dikejar oleh Niang yang lolos dari offside. Masuk ke kotak penalti, tendangan Niang melenceng jauh di kanan gawang.

Polandia balik mengancam di menit ke-22 dan 23. Pertama, tandukan Grosicki masih melambung di atas mistar. Kemudian, tendangan Lewandowski dari luar kotak penalti belum menemui sasaran.

Senegal bisa mencetak gol di menit ke-37. Tendangan Gueye membentur Cionek dan berubah arah ke kiri gawang. Sementara kiper Polandia, Szczesny sudah terlanjur bergerak ke arah berlawanan. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua berjalan lima menit, Polandia nyaris menyamakan skor. Wasit memberikan tendangan bebas setelah Lewandowski dilanggar di luar kotak penalti oleh Sane. Bola hasil tendangan bebas Lewandowski melewati pagar betis dan mengarah ke pojok kanan. Tapi, bola masih bisa ditepis kiper Senegal, N'Diaye.

Senegal berhasil mencetak gol kedua di menit ke-60. Diawali backpass Krychowiak yang terlalu tinggi gagal diraih Bednarek. Sczzesny berlari meninggalkan gawang, tapi bola berhasil dicuri lebih dulu oleh Niang dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Menit ke-70, Polandia mendapat kans memperkecil skor. Umpan tarik Piszczek ke kotak penalti disontek oleh Milik. Namun, arah bola masih melenceng di kanan gawang.

Polandia mampu memperkecil skor di menit ke-86. Tendangan bebas Grosicki ditanduk dengan sempurna oleh Krychowiak. Skor 2-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Kemenangan ini membawa Senegal dan Jepang menjadi pemimpin Grup H dengan poin sama-sama tiga dan selisih gol juga sama. Sementara Polandia dan Kolombia mengemas poin nol dengan selisih gol juga sama.

Susunan pemain

Senegal: Khadim N'Diaye; Kalidou Koulibaly, Salif Sane, Youssouf Sabaly, Moussa Wague; Alfred N'Diaye (Kouyate 87'), M'Baye Niang (Konate 75'), Ismaila Sarr, Idrissa Gueye; Mame Biram Diouf (N'Doye 62'), Sadio Mane

Polandia: Wojciech Szczesny; Lukasz Piszczek (Bereszynski 83'), Maciej Rybus, Thiago Cionek, Michal Pazdan; Jakub Blaszczykowski (Bednarek 46'), Grzegorz Krychowiak, Arkadiusz Milik (Kownacki 73'), Kamil Grosicki, Piotr Zielinski; Robert Lewandowski

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Senegal Tundukkan Polandia 2-1 : https://ift.tt/2yo5Fu6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Senegal Tundukkan Polandia 2-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.