Search

Terpopuler - PS TIRA Taklukkan Barito Putera 1-0

INILAHCOM, Bantul - PS TIRA meraih kemenangan pertama pasca-diistirahatkannya pelatih Rudy Eka Priyambada. The Young Warriors menaklukkan Barito Putera 1-0.

Bertanding di Stadion Sultan Agung, Senin (4/6/2018), pertandingan antara kedua tim berjalan lambat. Tak ada ancaman berarti dari kedua tim ketika pertandingan sudah berjalan setengah jam.

PS TIRA baru mendapatkan peluang di menit ke-31. Kemelut di dalam kotak penalti gagal dimanfaatkan Aleksandar Rakic menjadi gol.

Rakic membayar kegagalannya di menit ke-33. Tendangan Rakic gagal diblok dengan sempurna oleh kiper Barito, Dian Agus, dan bola masuk ke gawang. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Barito Putera mulai tampil agresif. Menit ke-47, mereka mengancam melalui Samsul Arif. Sayang, sepakannya masih bisa ditepis kiper PS TIRA, Syahrul Fadillah.

PS TIRA mulai memperlambat tempo permainan dan mencoba mengamankan skor 1-0. Meski demikian, PS TIRA tetap memiliki peluang menggandakan skor di menit ke-76. Hanya saja tendangan Ahmad Nufiandani masih melenceng.

Barito Putera berusaha menyamakan skor. Tapi peluang yang didapat Juan Pablo Pino di injury time gagal membuahkan gol. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini mendongkrak posisi PS TIRA ke peringkat 10 dengan 16 poin, sedangkan Barito Putera di posisi dua mengemas 20 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - PS TIRA Taklukkan Barito Putera 1-0 : https://ift.tt/2HjYWR5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - PS TIRA Taklukkan Barito Putera 1-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.