Search

Terpopuler - Srikandi Bukalapak Gelar Talk Show Parenting

INILAHCOM, Yogyakarta - Komunitas Srikandi Bukalapak aktif mengadakan kegiatan bermanfaat untuk para anggotanya. Yang terbaru adalah dengan menggelar talk show bertema 'Millennials Parenting' pada akhir pekan kemarin di Mezzanine Cafe, Yogyakarta.

Lebih dari 100 Srikandi Bukalapak tampak antusias mengikuti talk show yang mengundang para pembicara ahli di bidangnya masing-masing, seperti Direktur Olifant School Deasy Andriani, pendiri LPDK Kemuning Kembar Anggiastri Utami, dan pemilik Loka Loka Bistro Sarah Diorita Candra. Acara talk show ini dimoderatori oleh Community Manager Bukalapak Ian Agisti.

"Acara yang digagas oleh Komunitas Srikandi Bukalapak ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama anggota agar para pelapak wanita di Bukalapak dapat menjadi seorang womanpreneur yang aktif berkarya dan berbagi," kata Muhammad Fikri, Head of Community Management Bukalapak, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM, Senin (4/6/2018).

"Talk show ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan sharing bagaimana memaksimalkan peran sebagai orang tua millennials, terutama dalam menghadapi tantangan-tantangan yang ada," imbuhnya.

Talk show ini menekankan pada bagaimana menciptakan lingkungan yang kondusif bagi tumbuh kembang anak tanpa harus mengkompromikan potensi pengembangan diri orang tua, khususnya Ibu.

Salah satunya topik yang dibahas adalah time management dalam mengasuh anak dan menjalani bisnis.

Sementara itu, Community Program Manager Bukalapak Mayang Puspita menambahkan bahwa pihaknya berharap kegiatan semacam ini dapat meningkatkan partisipasi pelapak perempuan dalam kegiatan-kegiatan Komunitas Bukalapak.

Menurut dia, semangat berbagi pengalaman untuk dapat menjadi perempuan modern yang mahir berbisnis sekaligus sukses mengurus rumah tangga, kental terasa pada kegiatan ini sesuai dengan slogan yang diusung Srikandi Bukalapak, yakni 'Keluarga Terurus Saldo Nambah Terus'.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Srikandi Bukalapak Gelar Talk Show Parenting : https://ift.tt/2xGnZOH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Srikandi Bukalapak Gelar Talk Show Parenting"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.