Search

Terpopuler - Arema, Borneo FC, Mitra Kukar Menang di Pekan 12

INILAHCOM, Jakarta - Tiga pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2018 rampung dimainkan, Jumat (1/6/2018) malam WIB. Arema FC, Mitra Kukar dan Borneo FC meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Arema FC 1-0 PSIS Semarang

Duel dua tim zona degradasi terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Kedua tim butuh kemenangan untuk mengangkat posisi mereka dari zona merah.

Laga berjalan menarik, baik Arema dan PSIS bergantian mengancam gawang. Singo Edan mencetak gol kemenangan di menit ke-37. Menerima umpan terobosan Ahmet Atayev, Dedik Setiawan lolos dari perangkat offside dan menaklukkan kiper Jandia Eka Putra dari jarak dekat.

Dengan hasil tersebut, Arema masih berada di urutan 17 dengan nilai 12 dari 12 laga, sedangkan PSIS di posisi juru kunci dengan nilai 11.


Mitra Kukar 2-0 Perseru Serui

Bermain di depan pendukungnya sendiri yang memadati Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Mitra Kukar bermain menekan sejak awal pertandingan. Di menit ketiga, sundulan Aldino Herdianto meneruskan umpan sepak pojok masih melenceng dari sasaran.

Tuan rumah memecah kebuntuan di menit ke-37, sundulan Mauricio Leal memaksimalkan sepakan bebas rekannya bersarang di gawang Perseru.

Di babak kedua, Perseru sebenarnya punya beberapa peluang bagus, termasuk sundulan yang mengenai tiang gawang di menit ke-50.

Aldino Herdianto menjadikan skor 2-0 di menit ke-51. Ia dengan leluasa mencetak gol setelah menerima umpan Hendra Adi Bayauw di area penalti.

Dengan tambahan tiga poin, Mitra Kukar berada di peringkat delapan dengan nilai 16 dari 12 laga, sedangkan Perseru di urutan 13 dengan 14 poin.


Borneo FC 3-1 PSMS Medan

Menjamu PSMS Medan di Stadion Segiri, Samarinda, Borneo FC membuka keunggulan di menitb ke-27 lewat gol tendangan bebas Srdjan Lopicic. Ambrizal Umanailo menjadikan skor 2-0 di menit ke-34, ia memanfaatkan bola liar di depan gawang setelah sepakan rekannya mengenai tiang gawang.

Lopicic mencetak gol keduanya di menit ke-54. Ia membelokkan bola sepakan rekannya tepat di depan gawang yang mengecoh kiper PSMS. Gol Frets Butuan di menit ke-77 menjadikan skor akhir 3-1.

Berkat kemenangan tersebut Borneo FC kini berada di peringkat tujuh dengan mengemas 16 poin dari 12 laga, sedangkan PSMS di posisi 11 dengan 15 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Arema, Borneo FC, Mitra Kukar Menang di Pekan 12 : https://ift.tt/2L9sraA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Arema, Borneo FC, Mitra Kukar Menang di Pekan 12"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.