Search

Terpopuler - Warga Sebut Tampang Boyolali, Jokowi Salah Tingkah

INILAHCOM, Jakarta - Tayangan video yang memperlihatkan sikap salah tingkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat mendengar canda warga yang mengatakan "tampang Boyolali" viral di dunia maya, Jumat (23/11/2018).

Diketahui ucapan "tampang Boyolali" kali pertama disampaikan oleh Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto saat bertemu relawannya beberapa waktu lalu. Canda Prabowo ini disinyalir sebagai bentuk sindiran kepada Jokowi yang merupakan rivalnya di Pilpres 2019.

Adapun dalam video yang diunggah akun Instagram @kentaschercter memperlihatkan Jokowi yang tengah berinteraksi dengan salah seorang pendamping desa se-Jawa Tengah tiba-tiba dibuat tertawa olehnya.

"Nama saya Wulandari Pak. Saya pendamping desa dari Kabupaten Boyolali. Asli Boyolali. Tampang Boyolali," kata wanita yang diajak Jokowi berdialog di panggung.

"Sebentar-sebentar. Sebentar, pertanyaannya," kata Jokowi yang berdiri di podiumnya sambil tertawa.

Dalam video lalu terdengar suara pria yang mendampingi Jokowi di sisi kirinya berujar, "Yang begini Pak, tampang Boyolali."

"Nggih.... nggih.... Saya malah jadi lupa bertanya," kata Kepala Negara sambil berusaha menahan tawanya seraya menepuk jidat.

Jokowi lalu kembali mengendalikan suasana dan mengajukan pertanyaan yang ingin disampaikannya kepada Wulandari soal tugas dan kesulitan Wulandari di lapangan sebagai pendamping desa dalam penyusunan laporan.

"Kalau di lapangan sebagai pendamping desa sebenarnya tidak sulit karena kami sudah punya pendamping teknis di lapangan. Saya selaku pendamping pemberdayaan memfasilitasi penyusunan laporan. Sebenarnya tidak sulit, mungkin sulitnya kepala desa notanya itu terkadang terselip," jawab Wulandari. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Warga Sebut Tampang Boyolali, Jokowi Salah Tingkah : https://ift.tt/2QdyuBd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Warga Sebut Tampang Boyolali, Jokowi Salah Tingkah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.