Search

Terpopuler - Juve Tak Boleh Ulangi Kesalahan Seperti Lawan MU

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya fokus selama 90 menit dan tak mengulangi kesalahan seperti melawan Manchester United yang berujung kekalahan.

Juventus akan menjamu Valencia di Allianz Stadium, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB di matchday kelima Grup H Liga Champions. Kemenangan atau imbang sudah cukup bagi Bianconeri lolos ke 16 besar.

Pertandingan melawan Valencia diyakini takkan mudah, karena tim asal Spanyol itu masih punya peluang lolos ke 16 besar andai bisa mengalahkan Juventus.

Allegri ingin timnuya fokus sepanjang pertandingan dan tak mengulangi kesalahan lawan MU dimana mereka sempat unggul 1-0 dan akhirnya kalah 1-2 melalui dua gol yang tecipta di lima menit terakhir.

"Kami tak boleh lagi lengah seperti lawan Manchester United. Mereka (Valencia) masih punya peluang lolos," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Ini hanya masalah fokus dan kekalahan lawan MU bagus untuk kami, karena kami bisa saja tersandung saat menghadapi AC Milan," tambahnya.

"Kami harus menghormati Valencia, mereka hanya kalah satu kali dari 10 laga di semua kompetisi. Pertandingan nanti sangat penting," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Juve Tak Boleh Ulangi Kesalahan Seperti Lawan MU : https://ift.tt/2TQWBEU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Juve Tak Boleh Ulangi Kesalahan Seperti Lawan MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.