Search

Terpopuler - Demokrat Jawab Klaim Erick Thohir Soal Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Pernyataan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir menuai komentar miring.

Dalam sebuah kesempatan, Erick berujar bahwa Presiden Jokowi merupakan presiden pertama yang memperhatikan industri kreatif, presiden pertama yang membuat terobosan industri di Indonesia.

Netizen kemudian menyandingkan pernyataan Erick tersebut dengan sebuah tautan berita ditahun 2011, dimana presiden saat itu, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memasukkan sektor ekonomi kreatif dalam kementerian.

Hal itu juga diamini Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan."Saat SBY presiden periode 2009-2014 ekonomi kreatif termasuk industri kreatif ditangani oleh kementerian, sekarang malah oleh badan. Jadi silahkan menila," katanya kepada INILAHCOM, Selasa (20/11/2018).

Sontak saja, pernyataan Erick Thohir tersebut menjadi bahan komentar netizen di media sosial. Seperti pada sebuah akun twitter @maspiyuuu, dimana akun tersebut memposting potongan judul berita soal pernyataan Erick pada tahun 2018, dengan judul berita SBY tahun 2011.

dalam captionnya, @maspiyuuu menulis 'Erick ditertawakan warganet, Klaim Jokowi Presiden Pertama Terobosan Industri Kreatif'.

Cuitan tersebut, bahkan sudah dire-tweet hampir seribu lebih dan ratusan komentar saling saut menanggapi pernyataan erick tersebut.[Ivs].


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Demokrat Jawab Klaim Erick Thohir Soal Jokowi : https://ift.tt/2TuPVw8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Demokrat Jawab Klaim Erick Thohir Soal Jokowi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.