Search

Terpopuler - Premiere Asal Kau Bahagia Digelar di Kapal Pesiar

INILAH.COM, Jakarta-Film Asal Kau Bahagia produksi Falcon Pictures akan menggelar acara Gala Premiere di sebuah kapal pesiar yang berangkat dari Singapura menuju Malaysia dan kembali lagi ke Singapura.

Pada premiere film drama percintaan ini, Falcon akan memboyong 150 orang untuk menyaksikan Gala Premiere tersebut.

"Ini bukan Gala Premiere biasa seperti film-film lainnya. Nanti kita akan menggelar acara Gala Premiere Asal Kau Bahagia dengan menikmati pemandangan laut Samudera Hindia serta menikmati beragam fasilitas yang ada di kapal pesiar," kata Produser Falcon Pictures, Frederica saat jumpa pers di Plaza Indonesia, Kamis (22/11/2018).

Sementara itu menurut sang sutradara, Rako Prijanto acara Gala Premiere di kapal pesiar merupakan terobosan baru. Ia pun mendukung dengan antusias kegiatan promosi ini.

"Saya kaget waktu mendengar film ini akan Gala Premiere di kapal pesiar. Senang lah mendapat kesempatan ini dari Falcon yang tidak pernah kehabisan ide membuat Gala Premiere film-filmnya," ucapnya.

Senada dengan Rako, salah satu pemeran utama AKB, Aliando Syarief mengaku antusias mengikuti Gala Premiere kali ini.

"Enggak nyangka aja akan ada Gala Premiere di kapal pesiar dan setahu saya ini yang pertama kali di Indonesia. Semoga semua lancar," ucap Aliando.

Selain Aliando Syarief, film yang diadaptasi dari lagu karya band Armada ini juga menampilkan Aurora Ribero dan Dewa Diladayana. Film produksi Falcon Pictures ini dijadwalkan tayang bioskop mulai 27 Desember 2018. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Premiere Asal Kau Bahagia Digelar di Kapal Pesiar : https://ift.tt/2KsZd7E

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Premiere Asal Kau Bahagia Digelar di Kapal Pesiar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.