Search

Terpopuler - PA 212: Selain di Monas Bukan Peserta Reuni

INILAHCOM, Jakarta - Koordinator Humas dan Media Persaudaraan Alumni (PA) 212 Habib Novel Bamukmin menegaskan peserta reuni akbar yang merupakan bagian dari massanya hanya berkumpul di Monumen Nasional (Monas) pada 2 Desember mendatang.

Ia menampik adanya arahan dari PA 212 agar peserta juga dipersilakan untuk berkumpul di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat saat berlangsungya acara, seperti kabar yang beredar baru-baru ini.

"Informasi penting, kami imbau bahwa acara Reuni PA 212 hanya berpusat di Monas. Tidak ada yang ke istiqlal. Jangan sampai salah tempat. Kami sudah bikin stiker, meme dan disebar kemana-mana supaya mereka tidak salah tempat," kata Novel kepada INILAHCOM, Jakarta, Senin (26/11/2018).

Lebih jauh, Novel mendapat informasi ada pihak yang berencana menggelar acara tandingan Reuni PA 212 di dua tempat berbeda. Ia menegaskan, selain yang berkumpul di Monas, massa itu bukanlah bagian dari PA 212.

"Sepertinya ada yang ingin memanfaatkan Reuni PA 212 untuk membuat tandingan di Masjid Istiqlal. Kami tegaskan acara di Istiqlal bukan dari kami dan tidak ada keterkaitannya sedikitpun dengan yang di Monas. Memang ada tiga acara di Istiqlal, Monas dan car free day. Untuk yang di car free day kami imbau juga supaya tetap tertib," tuturnya.

Ia lalu meminta massa yang ada di Istiqlal dan car free day tidak mengganggu para peserta acara Reuni PA 212 di Monas. "Jangan sampai tercampur aduk dengan yang bukan massa kami. Intinya, tidak saling mengganggu," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - PA 212: Selain di Monas Bukan Peserta Reuni : https://ift.tt/2Bzrt5D

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - PA 212: Selain di Monas Bukan Peserta Reuni"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.