Search

Terpopuler - BAINDO akan Kembali Digelar

INILAHCOM, Jakarta - Turnamen antar pemain badminton amatir Indonesia (BAINDO) akan kembali digelar, kali ini BAINDO menghadirkan Pre Series 4 Limited yang mengusung moto bertanding dengan sebanding.

Turnamen ini memiliki konsep kategori umur 1. Maksimal 29 tahun, 2. 30an (30-39 tahun), 3. 40an (40-49 tahun), 4. 50an (50 keatas), selain itu masing2 kategori umur terbagi lagi atas tingkat skill A. Bronze , B. Silver, C. Gold.

BAINDO Pre Series 4 Limited akan di adakan pada tanggal 8 9 Desember 2018 dan 15 16 Desember 2018 mendatang, di Hall Daihatsu Candra Wijaya Badminton Centre, Jl. Jelupang Raya No. 15, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Turnamen akan mulai pukul 08:00 WIB sampai dengan selesai di tanggal tersebut.

Selain konsep kategori umur dan tingkat skill, BAINDO juga secara aktif membangun kembali jenis permainan single (tunggal) disamping double (ganda). Menurut Roy Karamoy sebagai founder BAINDO selama ini sulit mencari wadah bermain single untuk pemain amatir juga senior di Indonesia.

"Saya berharap dengan aktifnya Jenis Permainan Single di tiap turnamen BAINDO akan memberi dampak positif juga secara spirit bagi para pemain amatir bahkan juga pemain professional di Indonesia," ujarnya dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Selain itu Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Indonesia, Bambang Brodjonegoro, yang juga akan bertading di turnamen ini turut memberi komentar. Menurutnya BAINDO merupakan angin segar bagi pebulutangkis-pebulutangkis yang ada di Indonesia.

"Antusias olahraga badminton tampak di tengah masyarakat, di kompleks hingga GOR dipenuhi oleh semangat masyarakat memainkan badminton. Semangat inilah yang melahirkan BAINDO sebagai upaya nyata pemasalan akan badminton. Karena selain saling silaturahmi di tiap turnamen, sambil berolahraga untuk sehat mereka juga bisa berprestasi, karena untuk bangsa Indonesia badminton memang untuk semua lapisan masyarakat," tambahnya.

Turnamen kali ini mempunyai berbeda dari yang sebelumnya karena untuk pertama kalinya membuka special event mixed double (Ganda Campuran) dengan kategori umur 1. 20an, 2. 30an dan 3. 40an, dengan tetap mengacu pada syarat dan ketentuan BAINDO (Non & Ex Pelatnas, Non Pelatda sesuai syarat & ketentuan khusus BAINDO).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - BAINDO akan Kembali Digelar : https://ift.tt/2zpXqvN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - BAINDO akan Kembali Digelar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.