Search

Terpopuler - Peluang Spurs Lolos Tipis, Pochettino Tetap Pede

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tetap percaya diri dengan kans timnya lolos ke 16 besar Liga Champions. Tapi, tugas Spurs untuk bisa lolos sangat berat.

Spurs akan menjamu Inter Milan di Stadion Wembley, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB dalam matchday kelima Grup B Liga Champions.

Untuk menjaga kans lolos, Spurs harus bisa mengalahkan Inter. Kemudian, di matchday terakhir, klub London Utara itu wajib mengalahkan Barcelona sambil berharap Inter tak menang lawan PSV Eindhoven di laga lainnya.

Peluang untuk lolos memang sulit, tapi Pochettino tetap percaya diri dan ingin fokus mengalahkan Inter Milan sebelum berpikir terlalu jauh.

"Saya tahu dan saya ingin menunjukkan misi yang mustahil bisa menjadi mungkin. Kami harus berusaha. Kami semua sadar pentingnya pertandingan melawan Inter, tapi Liga Champions seperti Piala Dunia, turnamen pendek yang bisa ditentukan beberapa faktor, seperti cedera, kondisi fisik, dan undian," ujar Pochettino, dikutip dari Calciomercato.

"Saya ingin fokus ke pertandingan nanti dari sisi olahraga, bukan dari sisi ekonomis. Saya juga berharap penonton datang memenuhi stadion. Wembley adalah stadion yang besar dan tak mudah untuk membuatnya penuh," tambahnya.

"Meski diisi 60 ribu penonton, kelihatannya masih tetap sepi, tapi saya tak pernah memaksa. Mereka (fans) selalu mengikuti kami dengan hasrat," tandasnya.

Belakangan ini pendukung Spurs yang hadir ke Wembley menurun. Diduga mereka kecewa karena stadion baru Spurs belum bisa dipakai musim ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Peluang Spurs Lolos Tipis, Pochettino Tetap Pede : https://ift.tt/2zse0Ly

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Peluang Spurs Lolos Tipis, Pochettino Tetap Pede"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.