Search

Terpopuler - Benzema Tak Bisa Gantikan Peran Ronaldo

INILAHCOM, Madrid - Mantan pemain akademi Real Madrid, Ismael Urzaiz mengatakan, kehilangan Cristiano Ronaldo berdampak besar bagi klub. Menurut dia, Karim Benzema tak bisa menggantikan peran Ronaldo dalam urusan mencetak banyak gol.

Ronaldo memilih melanjutkan kariernya di Juventus setelah sembilan musim merumput di Santiago Bernabeu. Pemain asal Portugal merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub dengan total 450 gol dari 438 laga.

Sepeninggal Ronaldo di awal musim, Madrid seperti kehilangan mesin pencetak gol. Penampilan Los Blancos juga masih inkonsisten dan berdampak pada karier Julen Lopetegui yang sangat singkat sebagai pelatih Los Merengues.

Madrid sebenarnya masih punya Benzema dan Gareth Bale sebagai juru gedor. Tapi kenyataannya, kedua pemain tersebut belum bisa menggantikan peran Ronaldo, terutama Benzema yang berperan sebagai penyerang tengah.

"Setelah kepergian Cristiano, Benzema dan Bale menjadi referensi bagi Madrid untuk mencetak banyak gol dan sepertinya Benzema yang ditugaskan sebagai penggedor," ujar Irzaiz, dikutip dari AS.

"Saya pikir dia tak mampu mencetak gol sebanya gol yang disarangkan Cristiano," pria asal Spanyol itu menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Benzema Tak Bisa Gantikan Peran Ronaldo : https://ift.tt/2KHuTWZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Benzema Tak Bisa Gantikan Peran Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.