Search

Terpopuler - AC Milan Berencana Pulang Higuain Ke Juventus

INILAHCOM, Milan - AC Milan dilaporkan akan memulangkan Gonzalo Higuain kembali ke Juventus di bursa transfer musim panas 2019 mendatang karena beralasan masalah keuangan.

Higuain didatangkan Milan dari Juve di awal musim ini dengan. Saat itu Rossoneri membayar biaya 18 juta Euro untuk peminjaman Il Pipita dalam opsi permanen di akhir peminjaman dengan biaya 36 juta Euro.

Diberitakan Football Italia, CEO baru Milan, Ivan Gazidis, menilai harga mempermanenkan Higuain itu terlalu mahal karena pemain itu sudah berusia 30 tahun. Sedangkan nanti ia akan diikat kontrak hingga 2021.

Namun demikian, Gazidis akan tetap mencoba membuka negosiasi ulang mengenai harga menginngat pentingnya Higuain bagi pelatih Gennaro Gattuso di lini depan skuadnya.

Sejauh ini Higuain total telah menyumbangkan tujuh gol dari 13 penampilan bersama Milan di musim 2018-19, dan ia tercatat menjadi pencetak gol terbanyak sementara klub.

Sementara itu di Januari 2019 mendatang Milan akan kedatangan seorang pemain baru berposisikan gelandang, yaitu Lucas Paqueta. Pemain berusia 21 tahun itu didatangkan dari klub Liga Brasil, Flamengo, dalam kesepakatan sebesar 35 juta Euro.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - AC Milan Berencana Pulang Higuain Ke Juventus : https://ift.tt/2r0pSjf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - AC Milan Berencana Pulang Higuain Ke Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.